McLaren 720S 2018

McLaren 720S 2018 – Produsen mobil asal Jerman, kini telah mulai memproduksi salah satu supercar mereka yang diberi nama McLaren 720S 2018. Selain itu mobil super cepat ini juga sering disebut sebagai mobil kelasnya para raja dewa oleh penggemar otomotif. Supercar yang satu ini digadang-gadang merupakan mobil terbaik dan juga tercepat bila dibandingkan dengan seri dari McLaren sebelumnya yaitu 650S.

Dilengkapi dengan mesin berteknologi tinggi yang mampu menghasilkan tenaga dan juga kecepatan yang luar biasa. Bahkan mobil ini mampu melaju hingga kecepatan maksimalnya hingga 710 HP yang disertai dengan torsi 770 Nm. Kecepatan yang luar biasa yang dimiliki oleh mobil ini tentu tidak salah jika orang menyebutnya sebagai mobilnya raja para dewa.

Tenaga besar yang dihasilkan dari McLaren 720S ini berasal dari Mesin M480T yang memiliki kapasitas 4.0 liter Tein-turbo dan hanya menggunakan 41% bagian terbaru didalamnya. Bahkan kecepatan dari mobil ini juga mampu membuat nada terheran karena untuk menyentuh 100km/jam, mobil ini hanya membutuhkan 3 detk saja. Dan itu jalanan yang lurus tanpa hambatan, McLaren 720S ini mampu meneriakkan mesin hingga 340km/jam.

Selain dilengkapi dengan mesin yang memiliki kecepatan dan tenaga yang luar biasa, McLaren 720S ini juga dibekali dengan sasis yang berteknologi tinggi terbuat dari bahan serat karbon yamh mampu membuat mobil ini semakin stabil dan juga lebih aerodinamis serta kokoh. Bukan hanya itu saja, supercar yang satu ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang tak kalah canggih seperti Proactive Chassis Control yang disertai dengan suspensi Mclaren poer-assisted dan juga electro-hydraulic steering.

Untuk dibagian interornya sendiri, mobil ini dirancang dengan menggunakan bahan serat karbon yang dikombinasikan dengan bahan kulit untuk membalut jok pada McLaren 720S. Pada bagian dashboardnya, mobil ini dilengkapi dengan monitor layar sentuh yang berukuran 8 inch dengan posisi vertikal. Material kulit yang digunkan untuk menghiasi seluruh bagian dashbord mobil ini memiliki kualitas terbaik karena dikombinaasikan dengan material yang terbuat dari serat karbon.

Tidak samapi distu saja, McLaren 720S ini juga memiliki model bodi yang hampir menyerupai Super Series Mclaren lainnya. Pada bagian penerangan, mobiol ini telah menggunalan lampu LED teknologi tinggi yang disertai dengan tambahan Daytime Running Light.