Mercedes-Maybach S600 Guard

Mercedes-Maybach S600 Guard – Mobil pabrikan asal Jerman, Mercedes Benz telah merilis mobil keluaran terbaru yang super canggih dan juga anti peluru yaitu Mercedes-Maybach S600 Guard. Mobil yang satu ini juga merupakan mobil yang dirancang khusus, serta mobil ini juga tahan terhadap guncangan bom dan juga anti peluru.

Mercedes-Maybach S600 Guard juga merupakan salah satu tipe dari Mercedes yang digunakan untuk kendaraan pemimpin negara dunia. Bahkan mobil ini juga mendapatkan pengakuan dari FOCI dengan memberikan penilaian yang tinggi untuk mobil asal Jerman yang satu ini.

Bukan hanya anti bom dan juga anti peluru, Mercedes-Maybach S600 Guard ini juga memiliki sistem keamanan yang sangat canggih. Untuk bahan yang digunakan untuk membuat bodi dari Mercedes-Maybach S600 Guard ini berbahan pelindung balistik dengan kualitas terbaik. Bagian mobil yang dilengkapi dengan bahan yang luar biasa canggih yang mampu melindungi pengendara dan juga penumpangnya dari ancaman.

Kecanggihan mobil ini juga masih belum sampai disitu saja, pada bagian penting mobil ini juga sudah dilengkapi dengan plat baja yang tebal yang berfungsi untuk menahan peluru kaliper berapapun tidak akan tembus meskipun ditembakkan secara bertubi-tubi. Selain pada bagina bodi, kacanya juga menggunakan kaca khusus yang menggunkan bahan policarbonate yang berfungsi untuk melindungi penumpang dari pecahan kaca.

Dibalik kecanggihan dan juga keamanan dari mobil ini begitu luar biasa, Mercedes-Maybach S600 Guard juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang terdapat pada interior mobil ini seperti dilengkapi dengan panoramic roof yang berfungsi untuk menjaga suhu mobil tetap stabil meskipun cuaca sedang dalam keadaan panas.

Selain Panoramic Roof, mobil ini juga sudah dibekali dengan sistem suara 3D dari burnmaster serta spedometer semua suah menggunakan teknologi digital. Mercedes-Maybach S600 Guard juga menggunakan teknologi driving assistance package plus, light view assist plus serta sistem suara yang mampu menghasilkan audio high quality.

Untuk dapur pacu mobil ini juga dibekali dengan mesin yang tidak tanggung-tanggung type V12 twin turbo dengan kapasitas 6.0 liter menjadi mesin uatam dari mobil ini. Tenaga maksimal yang mampu dihasilkan mobil ini pun bisa mencapai 530 HP dengan torsi maksimalnya hingga 830 Nm.