MINI Cooper 3-Door 2018

MINI Cooper 3-Door 2018

Meskipun MINI Countryman sudah diberi sentuhan lokal, namun tidak dengan MINI Cooper 3-Door yang masih didatangkan langsung dari negara asalnya (CBU). MINI Cooper 3-Door siap memberikan kenyamanan berkendara yang ditunjang dengan sensasi berkendara seru ala mobil go-kart, serta desain klasik namun berkualitas premium. Review MINI Cooper 3-Door 2018 akan dijabarkan di bawah ini.

Eksterior Mini Cooper 3-Door 2018 didesain fleksibel dan selalu menunjukkan kesan premium khas MINI. Khusus untuk varian S hadir dengan John Cooper Works Aerodynamic Kit yang menampilkan kombinasi harmonis antara kendaraan sport dan fungsionalitas.

Bagian depan Mini Cooper 3-Door 2018 dibekali dengan head lamp dan fog lamp yang sudah LED berteknologi Matrix serta didesain membulat dan diberi lining krom. Gril depan trapezodial khas MINI diberi lis krom di setiap sisinya. Pada bagian apron depan, diantara lampu parkir dan lampu kabut terdapat Cooling inlets berukuran cukup besar.

Bagian samping Mini Cooper 3-Door 2018 terlihat begitu kompak dan klasik namun tetap memberikan kesan sporty yang kuat berkat side skirt yang memanjang hingga ke bagian fender dan menggunakan pelek alloy ringan 17 inci dengan desain Track Spoke Black.

Bagian belakang Mini Cooper 3-Door 2018 menggunakan rear stop combination lamp yang didesain agak membulat yang kali ini terlihat perbedaannya karena menggunakan lambang Union Jack. Selebihnya tetap sama, garnis karbon, bumper kit dengan diffuser ganda, dan roof spoiler yang memberikan kesan sporty khas MINI.

Interior Mini Cooper 3-Door 2018 menggunakan material berkualitas tinggi serta didesain cukup ergonomis dan modern agar menambah suasana eksklusif dalam ruang kabin mobil. Disematkan fitur MINI Excitement Package seperti cincin LED disekitar instrumen sentral dan proyeksi logo MINI untuk menambah aura mewah mobil ini.

Pada dashboard Mini Cooper 3-Door 2018 menggunakan balutan plastik berwarna piano black dan karbon yang sudah soft-touch serta dipadukan dengan lining beraksen krom sehingga mampu menonjolkan aura mewah dan modern. Kontrol AC sudah Automatic Climate Control sehingga mampu memberikan kenyamanan dalam ruang kabin secara otomatis.

Mobil ini sejatinya sama dengan MINI Cooper 5-Door, didesain klasik namun mampu memenuhi gaya hidup modern tanpa mengurangi nilai fungsional dan rasa klasik mobil itu sendiri. Bedanya MINI Cooper 3-Door menawarkan kenyamanan untuk berkendara sendiri meskipun sebenarnya mobil ini masih mampu membawa penumpang lain. Tetap dengan fitur-fitur canggih khas mobil masa kini, MINI Cooper 3-Door siap membawa Anda merasakan sensasi berkendara baik untuk sehari-hari maupun untuk melaju.