Mini Cooper Countryman

Mini Cooper Countryman – Dengan tampilan dan juga design baru, mobil pabrikan asal Jerman, Mini Cooper kembali membuat kejutan di pasar otomotif dunia dengan merilis seri mobil terbaru mereka yang diberi nama Mini Cooper Countryman. Dengan tampilan yang mebih besar dan juga panjang dari seri Mini Cooper sebelumnya. Bukan hanya itu Mini Cooper Countryman ini juga akan dilengkapi dengan fitur plug-in hybrid dan sekaligus membuat mobil ini masuk dalam jajaran mobil ramah lingkungan.

Mini Cooper Countryman ini juga terlighat banyak yang berubah dari segi ukuran dan juga tampilan seri terbaru dari Mini Cooper. Berbeda dengan seri Clubman yang dirilis Mini Cooper beberapa waktu lalu, Mini Cooper Countryman memiliki design yang lebih mewah dan juga elegant. Lampu utama mobil ini tampak berbeda dan tampak lebih memanjang kesamping. Teknologi Headlamp Mini Cooper Countryman ini sudah menggunakan LED yang mampu menghasilkan cahaya yang lebih terang.

Begitu juga pada bagian Foglamp Mini Cooper Countryman ini juga dilengkapi dengan Lampu LED. Stoplamp pada lamlpu bagian belakang mobil ini juga mengalami perubahan dimana pada MIni Cooper seri terbaru ini memiliki dimensi yang lebih besar dari sebelumnya. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan sistem penggerak roda dengan fitur yanag canggih yaitu All Wheel system.

Sebagai salah satu mobil ramh lingkungan, Mini Cooper Countryman juga mengusng sistem teknologi plug-in hybrid yang mempunyai ciri-ciri pada bagina fender depan mobil ini terdapat logo huruf E warna kuning. Dan jika diaktifkan maka mobil ini akan secara otomatis akan mengisi daya lisrik.

Pada bagian dapur pacu Mini Cooper Countryman ini sudah diloengkapi dengan mesin yang mampu menghasilkan tenaga yang cukup besar yaitu dengan mesin konvensional dengan 3 silinder yang berkapasitas 1500cc Turbocahraged yang dipadukan dengan motor listrik yang berdaya 87 HP dari Lithium ion. Mini Cooper Countryman ini juga mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 221 HP yang disertai torsinya mencapai 385 Nm.

Dengan sejumlah kelebihan yang ditawarkan Mini Cooper untuk mobil terbaru mereka tentu sepadan dengan harga yang ditawarkan. Selain memiliki design yang mewah dan juga Elegant, mobil ini juga mengadopsi dua sistem pembakaran yaitu dengan menggunakan bahan bakar dan juga energi listrik karena Mini Cooper Countryman sudah menggunakan teknologi plug-in hybrid di mobil terbaru mereka.