Mini Cooper S Cabrio

Mini Cooper S Cabrio – Mirip dengan namanya, mobil ini identik dengan design mobil yang ubik serta ukurannya yang tidak terlalu besar bila dibandingkan dengan mobil pada umumnya. Ya, siapa lagi kalau nbukan Mini Cooper, mobil pabrikan asal Jerman kini telah merilis mobil keluaran terbaru mereka yaitu Mini Cooper S Cabrio.

Untuk seri terbaru dari Mini Cooper yang satu ini didesign dengan atap yang bisa terbuka ataupun tertutup secara otomatis. Namun untuk seri Mini Cooper S Cabrio ini atapnya tidak masuk seluruhnya kedalam kabin karena perancang dari mobil yang satu ini tidak ingin menghilangkan kesan klasik yang merupakan ciri khas dari mobil ini.

Untuk bentuk dan design dari Mini Cooper terbaru ini terlihat sama dengan seri dari Mini Cooper seri sebelumnya. Tetapi ada salah satu bagian mobil ini berbeda dengan seri dari Mini Cooper sebelumnya yaitu pada bagian bawah mobil ini yang sudah di krome serta logo S pada mobil ini menandakan bahwa Mini Cooper S Cabrio ini merupkan mobil dengan tipe paling mewah.

Pada bagina lampu utama dari mobil ini pun hampir mirip dengan seri sebelumnya, namun Mini Cooper S Cabrio ini memiliki bentuk lampu yang lebih lonjong dibagian headlamp maupun foglamp yang sudah ndilengkapi dengan teknologi LED sehingga membuat sistem penerangan mobil ini semakin maksimal.

Untuk sisi dapur pacu Mini Cooper S Cabrio ini pun tidak perlu diragukan lagi karena mobil ini sudah dibekali dengan mesin S Silinder dengan Turbo yang mempunyai kapasitas mesin hingga 2000cc. Bukan hanya itu, Mini Cooper S Cabrio ini juga mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 192 HP dengan torsi maksimalnya mencapai 280 Nm.

Didukung dengan mesin yang powerfull, mobil ini juga menggunakan sistem tarnsmisi 8 speed. Selain itu mobil ini juga hemat dalam penggunaan bahan bakar, karena mesinj ini sudah dilengkapi dengan teknologi yang mampu membuat mobil ini tetap hemat bahan bakar.

Meski dibandrol sangat mahal, mobil ini juga menawarkan fitur-fitu yang tak kalah canggih yang dipadu dengan teknologi terbaru yang mampu membuat anda semkin nyaman saat mengendarai Mini Cooper S Cabrio.

Pada bagian pengereman, Mini Cooper S Cabrio telah mengusung sistem pengereman ABS yang menjamin pengereman yang anti selip. dibagian interior mobil ini pun didesign begitu mewah dimana mobil ini dilengkapi dengan lampu LED yang bisa diganti warnanya. Bagian dashboard mobil ini juga dibuat berbentuk bulat yang sudah dilengkapi dengan LED.