Mitsubishi Lancer EX 2.0 GT

Mitsubishi Lancer EX 2.0 GT – Sejak dihentikannya produksi Mitsubishi Lancer di tahun 2005 silam, kini mobil pabrikan asal Jepang ini telah meluncurkan kembali mobil sport terbaru mereka yaitu Mitsubishi Lancer EX 2.0 GT yang kini dengan wajah dan design baru yang membuat mobil yang satu ini lebih elegant, sporty dan juga modern.

Seri terakhir yaang diproduksi oleh Mitsubishi adalalah Lancer X Final Edition yang dibandrol dengan harga yang sangat mahal hinnga 1 Miliyar Rupaih. Bukan hanya harganya yang fantastis, mobil ini juga diproduksi terbatas oleh Mitsubishi dan hanya tersedia di pasar otomtif Amerika dan juga Jepang.

Mitsubishi Lancer EX 2.0 GT ini juga dirancang dengan rupa yang begitu gahar dan juga sporty yang merupakan ciri kahs dari Mitsubishi Lancer. Pada bagian lampu uatam mobikl ini juga didesign menyerupai mata hiu dengan tatapan yang tajam yang dikombinasikan dengabn Foglamp pada bamper depan yang mampu untuk menerangi saat melewati jalanan yang gelap dan juga saat hujan.

Dirancang dengan design mobil sport, Mitsubishi Lancer EX 2.0 GT ini juga sudah dilengkapi dengan mesin yang powerfull dimana Mitsubishi telah menyematkan mesin 4B114 In Line 16 Valve MIVEC DOHC dengan kapasitas mesinnya mencapai 1998cc. Dengan komposisi mesin yang begitu bertenaga, Mitsubishi Lancer EX 2.0 GT ini bahkan mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 155 HP dengan torsi maksimalnya mencapai 20.3 Kgm.

Selain itu, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan sistem transmisi yang sangat mumpuni sehingga membuat Mitsubishi Lancer EX 2.0 GT ini mampu melaju dengan kecepatan maksimal. Sistem transmisi yang dibekali Mitsubishi pada mobil yang satu ini adalah sistem transmisi INVECS III CVT with Sport Mode dengan 6 Speed.

Sistem suspensi yang digunakan Mitsubishi Lancer EX 2.0 GT ini juga telah menggunakan teknologi terbaru, dimana sistem suspensi bagian depan menggunakan MacPherson dan pada bagina belakang menggunkan sistem supensi yang bertipe Multi Link with stabilizer bar.

Tidak cukup samapi distu saja, Mitsubishi Lancer EX 2.0 GT juga menawarkan fitur yang tidak klah canggih dengan mobil sport lainnya seperti AC Dual Control Autoclimate, Padd;le Shift serta sistem Audio yang mampu menghasilkan kualitas suara High Quality.