Mobil Nissan Yang Murah Terbaru 2018

Mobil Nissan Yang Murah Terbaru 2018

Meski tak selaris Honda, Daihatsu, ataupun Toyota, namun Nissan tetap konsisten memasarkan jajaran produknya di Indonesia. Beragam tipe mobil telah disediakan dengan harga yang tergolong kompetitif apabila dibandingkan mobil buatan Honda, Toyota, Daihtasu, ataupun merek mobil ternama lainnya. Untuk harganya sendiri, mobil Nissan termurah dibanderol 170 Jutaan dan harga mobil Nissan termahal mencapai 970 Jutaan, yaitu Nissan Elgrand.

Asal brosis ketahui, Nissan Elgrand merupakan mobil Nissan termewah di Indonesia. Mobil ini mampu bersaing melawan Toyota Alphard dan Honda Odyssey yang sama-sama dibanderol sangat mahal. Dibalik harganya yang menembus 971 Jutaan, kita akan mendapatkan sebuah mobil yang dilengkapi mesin berkapasitas 2488 dengan keluaran tenaga maksimal mencapai 170 PS dan torsi sebesar 245 Nm. Mobil mewah Nissan ini juga dilengkapi sistem transmisi CVT dengan manual mode dan berbagai fitur menarik lainnya.

Sedangkan untuk mobil Nissan termurah adalah Nissan March. Kapasitas mesin mobil murah ini tergolong kecil, yaitu 1198 cc. Walaupun begitu, Nissan March bukan termasuk mobil LCGC. Alhasil didalamnya tersedia beragam fitur modern yang siap memanjakan pengemudinya, seperti fitur Intelligent Key & Push Start Button, Parking Sensor, dan Dual SRS Airbag sebagai sistem keselamatan mobil ini. Selain itu, Nissan March juga dilengkapi sistem pengereman ABS yang membantu mencegah roda terkunci ketika mengerem secara mendadak.

Ada beberapa macam jenis mobil yang termurah dari perusahaan Nissan yaitu :
1. Harga Mobil Nissan Juke 2018
Nissan Juke layak disebut sebagai mobil Nissan terbaik di Indonesia. Pasalnya mobil ini memiliki desain nyentrik yang terlihat futuristik. Di balik kemudianya juga tertanam mesin berkapasitas 1498 cc yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 114 PS pada 6.000 rpm. Mesin empat silinder tersebut memang powerfull, sehingga sebanding dengan harga mobil Nissan juke yang melebihi 280 Juta Rupiah. Tak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi beragam fitur modern, seperti Dual SRS Airbag, ABS, EBD, Ba, dan beragam fitur canggih lainnya.

2. Harga Mobil Nissan Grand Livina 2018
Nissan Grand Livina sangat cocok sebagai mobil keluarga. Mobin ini memiliki ruang kabin yang luas dan didukung tiga baris kursi yang bisa menampung tujuh orang penumpang secara sekaligus. Mobil ini juga termasuk sebagai mobil Nissan termurah di Indonesia, karena kita bisa mendapatkannya dengan harga 200 Jutaan. Walaupun murah, namun mesin yang dipakainya tetap bertenaga, yaitu mesin HR15DE 1500cc yang dilengkapi fitur Dual Injector dan Twin VTC (Intake & Exhaust) yang membuat performa mesin semakin optimal dan hemat bahan bakar.

3. Harga Mobil Nissan March 2018
Harga mobil ini jauh lebih murah dibandingkan Grand Livina. Cukup mengeluarkan uang 177 Jutaan untuk membeli Nissan March termurah di Indonesia. Salah satu kelebihan mobbil ini adalah memiliki desain stylish dan didalamnya terpasang beragam fitur canggih untuk memanjakan penggunanya. Selain itu, tersedia pula dua varian mesin yang otomatis mempengarhui harga mobil Nissan March, yaitu mesin 1.2 Liter dan mesin 1.5 Liter. Nah yang paling menarik, untuk tipe 1.5 Liter sudah dilengkapi fitur Pust Start Button dan Intellegent Key yang terintegrasi dengan Immoblizer, jadi jangan heran apabil selisih harganya cukup banyak.

4. Harga Mobil Nissan Evalia 2018
Beragam keunggulan dimiliki mobil murah Nissan yang satu ini. Salah satu fitru adalannya adalah menggunakan Sliding Door, sehingga mempermudah akses keluar masuk ruang kabin Nissan Evalia yang didalamnya tersedia tiga baris kursi dengan nuasa interior yang elegan. Bagasi yang disediakan juga sangat luas dan bisa menampung barang bawaan dalam jumlah sangat banyak. Sedangkan untuk mesinnya, mobil ini menggunakan mesin DOHC 1500 cc yang diklaim hemat bahan bakar.

5. Harga Mobil Nissan X-Trail 2018
Nissan X-Trail bisa dikatakan sebagai pesaing Toyota Fortuner dan Pajero Sport. Harga mobil Nissan ini memang tak murah, karena kita harus mengeluarkan uang 400 Jutaan. Namun dibalik mahalnya harga Nissan X-Trail kita akan mendapatkan mesin 1997 cc yang mampu mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 144 PS. Selain itu, tersedia pula varian mesin 1488cc yang otomatis dibanderol lebih mahal, karena tenaga yang dikeluarkannya mencapai 171 PS. Sayangnya hanya tersedia satu varian transmisi, yaitu CVT.

6. Harga Mobil Nissan Navara 2018
Nissan Navara menjadi satu-satunya mobil Double Cabin yang dipasarkan Nissan di Indonesia. Mobil ini tersedia dalam varian transmisi manual dan matic yang menyempurnakan performa mesin 2.5 Liter. Untuk harganya sendiri mencapai 393 Jutaan dan tersedia varian tertinggi dengan harga 446 Jutaan. Sebanding dengan mahalnya harga mobil Nissan Navara, kita akan mendapatkan sebuah mobil Double Cabin dengan chassis sangat kuat yang nantinya bisa diandalkan untuk melewati berbagai medan jalan.

Beberapa jenis mobil terbaru dari perusahaan Nissan yang paling murah dan juga dengan fasilitas terbaru lho guys. jadi bagi anda yang pecinta dengan jenis mobil Nissan, maka anda bisa berkoreksi dengan beberapa mobil terbaru iya guys.