Mobil Sport Terbaru Di Tahun 2018

Mobil Sport Terbaru Di Tahun 2018

Jenis Mobil sport terbaru di indonesia ini sangat banyak sekali yang menyukai dengan mobil sport ini. nah untuk jenis mobil tersebut ini banyak sekali keunggulan dan juga memiliki fasilitas terbaru di mobil sport ini. jenis mobil sport apakah itu yang di tunggu oleh masyarakat? Di indonesia ada menyediakan beberapa macam jenis mobil sport terbaru dan tercepat di seluruh dunia yaitu sebagai berikut :
1. Chevrolet Camaro ZL1
Mobil sport asal Amerika Serikat ini sangat cocok dijadikan sebagai mobil balap. Spesifikasi mesinnya sudah sangat mendukung agar Chevrolet Camaro ZL1 bisa berlari cepat. Terbukti Chevrolet Camaro ZL1 ini bisa berlari dari 0 sampai 60 mph dalam waktu 3.5 detik. Sedangkan untuk dapur pacunya menggunakan mesin Supercharger 6.2 Liter V8 dengan tenaga mencapai 650 Horsepower serta torsi 650 lbs-ft.

2. Aston Martin Vantage GTE
Mobil balap buatan Aston Martin ini menggunakan mesin Mercedes-AMG 4.0-litre turbocharged V8 yang membuatnya bisa berlari sangat cepat. Aston Martin Vantage GTE pertama kali diperkenalkan pada tahun 2008 dan mulai diproduksi pada Februari 2016. Sampai sekarang mobil ini tetap terlihat keren dan dapur pacunya tetap mampu menandingi lawan-lawannya.

3. Lamborghini Huracan Super Trofeo Evo
Inilah salah satu mobil balap tercepat di dunia. Mobil Lamborghini ini ditenagai mesin V10 dengan kubikasi 5204cc yang bisa mengeluarkan tenaga mencapai 620 CV pada 8.250 rpm dan torsi 570 Nm pada 6.500 rpm. Lamborghini Huracan Super Trofeo Evo memang dirancang sebagai mobil balap, terbukti dengan setir kemudi canggih yang dilengkapi beragam indikator.

4. BMW M8 GTE
BMW melengkapinya dengan spesifikasi mobil balap yang menggunakan mesin V8 TwinTurbo dan transmisi Ricardo 6-speed sequential semi-automatic dengan paddle shift. Tenaga yang dikeluarkan mesin balap tersebut mencapai 500 Horsepower pada 7.000 rpm. Kemampuan akselerasinya sangat memukai, karena didukung dengan bodi ringan yang memiliki bobot 1.250 kg.

5. McLaren 650S GT3
Sebagia salah satu langganan juara F1, MacLaren memiliki kemampuan merancang mobil balap berkecepatan tinggi. Nah salah satunya adalah McLaren 650S GT3. Mobil McLaren ini ditenagai mesin 3.8-litre M838T V8 twin turbo dan menggunakan sistem transmisi Six-speed sequential motorsport yang membuat performanya semakin meningkat. Desain McLaren 650S GT3 ini juga sangat sporty dan bisa bersaing melawan mobil balap buatan Ferrari, Lamborghini, dan beragam merek besara lainnya.

6. Ferrari 488 Challenge
Dapur pacu mobil balap Ferrari ini menggunakan mesin V8 90° yang dilengkapi Turbo. Tenaga yang dihasilkan mesin tersebut mencapai 493 kW pada 8.000 rpm dan torsi 561 lb.ft pada 3.000 rpm. Performa yang cepat diimbangi dengan bodi aerodinamis yang membuat kestabilkan semakin meningkat. Spesifikasi mesinnya dikhususkan untuk mengikuti balapan mobil dan memiliki fitur F1 DCT transmission yang biasanya dijumpai pada mobil F1 milik Ferrari.

Macam jenis mobil sport inilah yang hadir di indonesia dan bahkan banyak juga yang tertarik dengan mobil sport ini. nah bagi anda yang penasaran dengan mobil sport tersebut anda bisa mencobanya dengan kecepatan dan juga banyak sekali fasilitas menarik lainnya.