Mobil Sports Termurah Di Negara Indonesia

Mobil Sports Termurah Di Negara Indonesia

Guys, apakah kalian mengetahui tentang macam mobil sports di negara indoensia dengan memiliki harga yang di bawah 1 milyar? pasti para anda sekalian sangat membingungkan sekali apakah ada mobil sport di indonesia termurah? sedangkan banyak sekali orang yang mencari mobil sports dengan harga yang paling murah di atas 1 Milyar guys. akan kami menjelaskan tentang mobil sport yang termurah di indonesia dengan jenis merek mobil apa saja? yaitu sebagai berikut :
1. Toyota GT 86
Siapa tak kenal dengan perusahaan mobil Toyota, yang mana Toyota GT 86 akan dihadirkan sebagai mobil sport murah andalannya. Nama GT 86 ini telah ramai diperbincangkan para penikmat mobil sport. Tak hanya tampilan eksteriornya yang hadir dengan desin memukau, tetapi juga sistem permesinannya telah diakui karena ketangguhannya. Mobil yang rencananya akan diperkenalkan pada tahun 2018 ini dilengkapi dengan mesin 1.500 untuk meluncurkan tenaga sebesar 130 hp. Mesin ini rencananya akan dikombinasikan dengan transmisi transmisi baik manual maupun otomatis dengan 6 percepatan. Tentu sangat membanggakan rasanya melaju dengan mobil keren dengan tampilan eskterior yang modern yang berpadu dengan bentuk lampu utama yang bulat dan grill yang bergaya klasik. Satu hal lagi yang mengejutkan dari mobil ini yaitu bahwa banderol untuk membawa pulangnya hanya 262 juta rupiah.

2. Honda Crz
Mungkin, nama Honda Crz kurang begitu familiar karena kalah mentereng dengan Lamborghini, Ferrari, Buggati dan lain sebagainya. Justru, mobil inilah yang bisa memenuhi ekspektasi anda para pemburu mobil sport murah. Selain hadir dengan desain sporty, performanya didukung oleh kecanggihan mesin hybrid yang tentunya irit bahan bakar. Bila dibandingkan dengan jenis mobil sport lainnya memang performanya masih kalah tetapi lihatlah kelebihan lain dari sisi desain interior maupun eksterior yang menawan dan dilengkapi berbagai fitur canggih lainnhya. Agar mobil ini bisa menjadi milik anda, harga yang ditawarkan cukup terjangkau, yakni 505 juta saja.

3. Subaru Impreza
Setelah sebelumnya berbicara tentang Honda Crz yang Notabane pabrikan Jepang, nama berikutnya pun masih berasal dari Negeri Sakura. Mobil yang dimaksud bernama Subaru Impreza yang mana mobil ini telah terkenal karena kiprahnya di Rally dan seringkali menyabet gelar juara. Anda tidak perlu meragukannya sebagai mobil sport murah yang handal. Mobil dengan sistem penggerak 4WD pada rodanya dilengkapi mesin tangguh 2500 cc ditambah turbo untuk memberikan suntikan tenaga hingga 300 tenaga kuda. Tenaga yang dihasilkan ini sudah cukup untuk membuatnya melejit mencapai 0-100 km/jam hanya dalam 5 detik. Untuk bisa menikmati tipe terbarunya, yaitu Impreza STi, budget 680 juta sudah cukup sebagai mahar untuk meminangnya. Adapun harga itu sudah cukup murah melihat kelasnya sebagai mobil sport dari perusahaan mobil ternama serta dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih terbaru

4. Subaru Brz
Masih berkaitan dengan keluaran Subaru, mobil sport murah selanjutnya yaitu Subaru Brz. Mobil ini bisa mnjadi alternative bagi anda yang mendambakan sebuah mobil sport dengan harga murah namun lebih mengedapankan aspek penampilan yang sporty daripada performanya. Kita bisa mengenalnya sebagai mobil sedan coupe yang dengan karater sporty. Tidak hanya penampilan, mesin Boxer special Subaru 2000 cc telah disematkan sebagai penghasil 200 tenaga kuda yang membuatnya mampu dipacu 0-100 km/jam hanya dalam 9 detik. Untuk menebusnya dari showroom, kocek yang perlu anda siapkan hanya dikisaran 675 juta rupiah.

5. Hyundai Genesis Coupe
Dari pabrikan mobil Jepang, kini kita beralih ke negara tetangganya yaitu Korea. Tidak mau kalah dengan Jepang, Korea pun turut meramaikan persaingan pasar mobil sport murah dengan sumbangan Hyundai Genesis Coupe-nya. Mobil sport edisi 2015 ini tidak perlu diragukan lagi dalam menggaet penggemarnya di seluruh dunia, khususnya di Indonesia. Melihat harganya yang cukup murah sebagai mobil sport, kita dapat melabelinya sebagai mobil sport murah yang patut diperhitungkan. Bagaimana tidak, banderol 235 juta rupiah untuk mobil ini setara dengan mobil kelas biasa pada umumnya. Harga tersebut tentu sangat ekonomis untuk sebuah mobil sport yang ditenagai mesin Turbocharged 2,0 liter yang mampu menyemburkan tenaga hingga 260 tenaga kuda dengan 6000 rpm.

6. VW Scrocco GTS
Jika selera anda beralih ke mobil sport murah pabrikan eropa, cobalah untuk memasukkan VW Scorocco GTS ke dalam daftar belanja anda. Mobil ini menjadi pilihan tepat bagi para pecinta mobil sport bergaya Eropa dimana gaya sedan hatchback dan bodynya bersudut tajam seolah mengaskan bahwa mobil ini berperforma tinggi. Tidak jauh beda dengan tampilannya yang menarik, mesin yang disertakan pun tidak main-main karena tenaga yang dihasilkan hingga 210 kuda dari mesin 2000 ccnya. Karena hadir dengan bobot yang relatif kecil, jangan heran kalau mobil keren ini mampu melaju 0 sampai 100 km/jam hanya dalam 6,5 detik sedangkan top speed-nya 246 km/jam. Dari beberapa fakta tersebut, cukup jelas bahwa banderol 590 juta rupiah yang dipatok tergolong murah di kelas mobil sport.

7. Mazda MX 5 MZR
Mobil sport murah selanjutnya yaitu Mazda MX 5 MZR yang dihadirkan untuk memanjakan para pecinta mobil sport dengan budget terjangkau. Hal itu dibuktikan dengan bandrol resminya yang mana mobil sport nan elegan ini hanya 230 jutaan. Jika melihat mesinnya, akselerasi mobil ini didukung oleh mesin 1,8 liter untuk menyalurkan tenaga maksimal hingga 126 hp. Hal ini juga berbanding lurus dengan kenyataan bahwa mobil murah ini sangat hemat bahan bakar. Anda yang suka bepergian jauh tentu dapat memperhitungkannya dari sisi efisiensi bahan bakar.

8. Mustang Coupe
Jika anda menginginkan sebuah mobil sport murah dengan 2 pintu, kini anda dapat mengalihkan perhatian anda pada Mustang Coupe. Mobil sport ini sangat sepesial karena selain tidak menguras kantong terlalu banyak, mesin yang diusungnya pun bertipe V6 3,7 l. Dengan hadirnya mesin tersebut, 306 hp dengan 6500 rpm bukanlah hal yang mustahil untuk dinikmati. Inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa suatu mobil sport dihargai lebih daripada mobil biasa pada umumnya. Namun jangan salah sangka dulu, harga yang ditawarkan hanya dikisaran 250 juta, wow sekali bukan? Tidak habis sampai disitu, konsumsi terhadap bahan bakar pun tergolong rendah dimana mobil ini dapat menempuh perjalanan 12 km hanya dengan 1 liter.

9. Chevrolet Camaro Coupe
Jika mobil sport murah seharga 226 juta yang anda cari, bisa jadi Chevrolet Camaro Coupe pilihan terbaik anda. Mobil keluaran Chevrolet ini sangat berkelas dari berbagai segi mulai dari desain, kenyamanan hingga mesinnya. Untuk bagian mesin jenis mesin V6 3,6 liter telah ditambahkan untuk menngaransi 323 hp sebagai tenaga maksimal pada 6800 rpm