Mobil Suzuki Terbaru Tahun 2018

Mobil Suzuki Terbaru Tahun 2018 – Hello guys, anda sudah mengetahui belum tentang mobil mewah dari perusahaan Suzuki ini? nah mungkin banyak orang yang mengatakan mobil terbaru dari perusahaan Suzuki ini sama dengan mobil Suzuki biasa, namun kali ini sangat berbeda dengan mobil yang lain lho guys. nah setiap tahun mobil akan berubah terus menjadi jauh lebih baik, jadi akan kami perkenalkan mobil terbaru dari perusahaan Suzuki ini iya guys.

Semakin banyak mobil baru yang dipasarkan di Indonesia. Sebagai besar di sumbangkan oleh Suzuki, seperti Ignis, Ertiga, S-Cross, dan beberapa tipe mobila lainnya. Semuanya dibuat dengan mengedepankan kualitas, sehingga kita akan mendapatkan mobil terbaik apabila membelinya. Menariknya lagi, Suzuki menyediakan beberapa tipe mobil murah yang dipasarkan dibawah 200 Juta Rupiah. Alhasil nama Suzuki tetap eksis, meski pasarnya digempur Honda, Toyota, ataupun Daihatsu.

Untuk bersaing melawan rival-rivalnya, Suzuki baru saja merilis mobil murah bernama “Suzuki Ignis”. Yang menarik dari mobil ini adalah harganya. Pasalnya harga mobil Suzuki Ignis setara dengan mobil LCGC, seperti New Ayla, Honda Brio Satya, ataupun New Agya. Walaupun begitu, Suzuki Ignis menawarkan fitur lebih lengkap dan memiliki desain lebih sporty dibandingkan mobil LCGC yang dibanderol setara. Untuk mesinnya sendiri terpasang mesin 1.197 cc yang dijamin powerfull.

Ada beberapa mobil yang terbaru di buat dari perusahaan Suzuki ini, yaitu :
1. Mobil Suzuki Ignis 2018

Suzuki Ignis 2018
Suzuki Ignis layak disebut sebagai mobil murah terbaik. Pasalnya mobil ini menawarkan fitur sangat lengkap dan memiliki desain gagah yang terlihat stylish dan sporty. Untuk harganya sendiri dibanderol mulai dari 139 Jutaan sampai 169 Jutaan. Untuk varian tertinggi kita akan mendapatkan fitur asngat lengkap, mulai dari Dual SRS Airbag, ABS, EBD, ISOFIX, dan headlamp yang menggunakan LED Projector serta dilengkapi DRL. Kemudian untuk mesinnya mengusung mesin 1,197cc yang dijamin sangat bertenaga.

2. Mobil Suzuki APV 2018

Harga Mobil Suzuki APV
Suzuki APV termasuk salah satu mobil termurah di Indonesia. Harganya mulai dari 100 Jutaan sampai 230 Jutaan. Tersedia beragam varian yang bisa brosis pilih sesuai kebutuhan. Bahkan Suzuki menyediakan varian Pick Up, Box, dan Blind Van yang bisa dipilih sebagai kendaraan niaga. Selain itu, tersedia pula varian Airbag yang menawakan kenayaman dan kemewahan ketika kita mengemudikannya.

3. Mobil Suzuki Swift 2018

Harga Mobil Suzuki All New Swift
Inilah pesaing Honda Jazz dan Toyota Yariz dari Suzuki. Mobil ini dipasarkan dengan harga 200 Jutaan dan tersedia dalam varian transmisi matic dan manual. Semua varian tersebut sama-sama memiliki desain stylish yang cocok bagi kawula mudah yang mencari city car terbaik. Selain itu, All New Swift juga memiliki desain compact yang membuatnya mudah melewati kemacetan dan jalanan sempit. Adapun dimensinya berukuran panjang 3.850 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.510 mm.

4. Mobil Suzuki Celerio 2018

Harga Mobil Suzuki Celerio
Suzuki Celerio menawarkan desain sporty dan stylish yang tampak dari setiap sisinya. Mobil ini diklaim memiliki desain aerodinamis yang membuat bisa melaju kencang melewati padatnya jalan raya. Untuk spesifikasinya sendiri mengusung mesin 998 cc dengna keluaran tenaga 68 PS pada 6.000 rpm dan torsi sebesar 90 nm pada 3.500 rpm. Selain itu, Suzuki Celerio juga dilengkapi fitur Dual SRS Airbag, ELR Seatbelts, dan TECT (Total Effective Control Technology).

5. Mobil Suzuki Ciaz 2018

Harga Mobil Suzuki Ciaz
Apabila brosis mencari mobil sedan terbaik di Indonesia, maka brosis bisa membeli Suzuki Ciaz. Mobil sedan ini menawarkan ruang interior yang lapang dan dilengkapi fitur Switch Audio pada bagian kemudinya. Selain itu, tersedia pula ruang bagasi yang sanggup menampung barang bawan hingga 495 Liter. Sayangnya harga mobil Suzuki Ciaz dibanderol cukup mahal, karena kita harus mengeluarkan uang melebihi 280 Juat Rupiah

6. Mobil Suzuki Ertiga Dreza 2018

Harga Mobil Suzuki Ertiga Dreza
Harga mobil Suzuki New Ertiga Dreza dibanderol 200 Jutaan dan menawarkan perubahan pada segi desain dan interior dibandingkan Ertiga generasi sebelumnya. Kini kita akan mendapatkan sebuah mobil keluarga yang dijamin nyaman dan aman dikendarai. Pasalnya sudah ada fitur ABS untuk pengereman lebih maksimal. Tak hanya itu, Suzuki juga melengkapinya dengan fitur Keyless Entry dan Immobilizer yang membuat New Ertiga Dreza tidak bisa hidup tanpa menggunakan kunci asli.

Inilah beberapa mobil terbaru yang di liriskan dari perusahaan Suzuki ini dan memiliki fasilitas yang cukup membaik di banding dengan mobil sebelumnya.