New Ford Focus

New Ford Focus – Mobil dengan tipe SUV kini menjadi trend dan juga tipe mobil paling laris dipasar otomotif untuk saat ini. Dan kini industri otomotif terbesar asal Amerika, Ford juga tidak mau ketinggalan untuk memproduksi mobil SUV yang diberi nama New Ford Focus yang kabarnya akan segera dirilis. Dengan kapasitas 5 penumpang ini tentu New Ford Focus akan cocok untuk dijadikan mobil keluarga.

Selain itu, New Ford Focus juga memiliki design yang cukup simple dan juga mewah ditambah lagi interior mobil ini juga tidak kalah canggih serta fitur-fitur yang terdapat pada New Ford Focus termasuk memiliki kualitas yang mumpuni. Sejumlah fasilitas mewah yang ditawarkan Ford terhadap mobil terbarunya ini juga dibekali dengan mesin yang lebih bertenaga.

Pada sisi eksterior mobil ini dirancang dengan konsep sporty serta design yang modern dan memiliki bobot mobil yang tidak terlalu besar dan juga lebih ringan. Bagian lampu utama mobil ini didesign begitu minimalis dengan facelif paada headlamp semkain membuat mobil ini semakin menawan. Untuk headlamp ini juga sudah dilengkapi dengan lampu berteknologi LED yang mampu memberikan cahaya yang lebih terang saat melintasi jalanan yang gelap.

Pada bagina Stoplamp mobil ini juga didesign agak sipt sehingga memnbuat mobil ini semakin tampak elegant. Memiliki design body yang futuristik, New Ford Focus juga dibekali dengan mesin bertenaga besar yaitu tipe Ti-VCT GDI I-4 2.0 liter yang disertai dengan sistem teknologi Powertrain Contriol Module 4 Silinder Turbo yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 170 HP serta torsi maksimalnya mencapai 202 Nm.

Dibekali dengan mesin yang bertenaga dan super canggih tidak membuat mobil ini boros akan penggunaan bahan bakar karena Ford telah membekali mobil ini dengan sistem perangkat Electronic Injection yang berfungsi untuk membuat mobil terbaru dari Ford ini lebih hemat bahan bakar.

Untuk sistem kemudi mobil ini saja sudah menggunakan Rack & Pinion with Electric Power Steering serta sistem transmisi otomatis sehingga membuat pengendaranya lebih nyaman saat perjalanan jauh. Untuk sistem suspensi mobil ini menggunakan Strut MacPherson type with coil spring untuk bagian roda depan mobil. Sedangkan untuk roda pada bagina belakang menggunakan sistem suspensi Twist Beam with coil spring yang disertai dengan Shock Bracker yang bertipe Telescopic double acting dan hydraulic.