New Toyota Corolla Altis

New Toyota Corolla Altis

New Toyota Corolla Altis – Rakssa pabrikan asal Jepang, Toyota dikabarkan telah merilis mobil mewah denga tipe sedan terbarun mereka dipasar global yang diberi nama New Toyota Corolla Altis. Mobil kelas premium yang dikeluarkan oleh Toyota kali ini diprediksi bakal mampu untuk bersaing untuk menguasai pasar mobil sedangn di Asia maupun Eropa.

Kini dengan tampilan yang lebih baru dan juga fresh, tentu kehadiran dari mobil sedan terbaru dari toyota ini semakin ditunggu bagi kolektor mobil mewah. Selain design nya yang semakin mewah, mobil ini juga mempunyai bentuk body mobil yuang lebih garang dan juga sporty. Serta didukung dengan fitur-fitur canggih yang terdaoat dalam New Toyota Corolla Altis ini semakin memanjkaan pengendaranya

Guna untuk bersaing dengan sedan mewah milik Honda yang juga baru dirilis yaitu Honda Civic R, Toyota juga membekali mobil ini dengan mesin yang lebih bertenaga dan juga mampu memberikan akselerasi yang sempurn abagi pegendaranya.

Design eksterior dari mobil ini juga termasuk mewah dan elegant dimana bentuk lamapu utama yang dirancang facelift ini membuat mobil New Toyota Corolla Altis ini smakin gagah dan juga lebih bergaya mobil sport. Headlamp lampu utama mobil ini pun sudah menggunkan teknologi LED seta foglamp yang memiliki design yang menawan dibagian bumper depan. Serta Stoplamp mobil ini juga sudah menggunakan lampu LED yang mampu memberikan cahaya yang lebih terang.

New Toyota Corolla Altis

Untuk bagina mesin mobil ini juga sudah dibekali berbagai tekonologi yang super canggih dimana mobil ini sudah menggunakan mesin dengan tipe In-Line 4 silinder sejjar DOHC, 16 Valve serta Dual VVT-i yang berkapasitas hingga 1800cc. Mesin yang bertenga cukup besar ini juga irit dalam penggunaan bahan bakar karena Toyota telah membekalinya dengan teknologi Electronic Fuel Injection sebagai penyuplai bahan bakar untuk mesin New Toyota Corolla Altis.New T

Untuk suspensi mobil ini juga sudah dilengkapi denagn teknologi terbaru dengan tipe MacPherson Strut untuk roda bagian depan dan Torsion Beam untuk roda bagian belakang yang berfungsi untuk meredam getaran saat mobil berada di medan yang berat.

Untuk sistem pengereman mobil ini juga terpasang teknologi ABS, EBD dan juga BA ditopang dengan Ventilated Disc untuk rem bagina depan dan belakang mobil.