New Toyota Voxy

New Toyota Voxy – Toyota kembali mengelurkan mobil MPV terbaru mereka yaitu New Toyota Voxy yang diklaim sebagai pengganti Toyota Nav1 yang akan diberhentikan produksinya karena klaah bersaiing dengan mobil pabrikan lain dengan jenis yang sama. Untuk mobil terbaru dari Toyota ini, New Toyota Voxy sekilas tampilannya mirip seperti mobil MPV Toyota lainnya yaitu Toyota Alphard dan Toyota Vellfire.

New Toyota Voxy

Kini dengan tampilan baru dan juga nama baru tentu akan membuat mobil yang satu ini bakal sukses menguasai pasar otomotif uintuk kelas mobil MPV. Dengan design yang begitu mewaha dan juga elegant, mobil ini juga sudah dilengkapi berbagai macam teknologi terbaru dan didukung sejumlah fitur-fitur andalan yang ditawarkan Toyota untuk mobil terbarunya ini.

Untuk bagina penerangan mobil ini saja sudah dilengkapi dengan teknologi LED yang bertipe Day Time Running Light ynag ditempatkan sejajat dengan kap mesin sehingga membuat tampilan mobil ini semakin garang. Bukan hanya lampu depan saja yang dibuat begitu gagah, tetapi juga pada bagian Stop lamp mobil ini juga sudah menggunakan LED yang dikombinasikan dengan garis krom.

Untuk interior mobil ini juga tidak perlu diragukan lagi karena sejumlah kemewahan yang ditawarkan mobil ini cukup membuat anda tertarik untuk memiliki New Toyota Voxy. Mampu menampung kapasitas 7 penumpang tentu membuat mobil ini memiliki ruang kabin yang cukup besar. Pada bagian pintu tengah sudah menggunakan siten geser kesamping, ditambah lagi dengan sunroof pada bagian atas mobil yang bisa dibuka maupun ditutup secara otomatis.

Pada dashboard New Toyota Voxy ini juga didesign begitu mewah setelah Toyota melengkapinya dengan fitur-fitur yang mampu memanjakan pengendaranya seperi AC serta audio yang sudah terpasang rapi disluruh bagian sisi mobil.

New Toyota Voxy

Sedangkan untuk bagina mesin pacu, New Toyota Voxy sudagh menggunakan mesin seri 2 Liter 3ZR-FE yang mempunyai kapasitas mesin hingga 2000cc dan mampu mencapi tenaga maksimal hingga 150 HP disertai torsi maksimal 195 Nm. Untuk bagina transmisi kobil ini juga sudah menggunakan sistem transmisi CVT yang mampu menghasilkan akselerasi yang lebih sempurna.