Nissan GT-R Nismo

Nissan GT-R Nismo – Jepang yang merupakan salah satu negara produsen mobil terkenal dunia dan juga paling sukses. Bukan hanya itu, produksi mobil pabrikan Jepang mampu bersaing dengan mobil asal Amerika maupun Eropa. Kini Nissan yang merupakan mobil pabrikan asal Jepang juga memiliki deretan mobil mewah dan juga memiliki kecepatan yang luar biasa. Kini Nissan akan merilis GT-R Nismo yang merupakan andalan dari Nissan untuk bisa mengusai pasar spotcars dunia.

Nissan GT-R Nismo ini juga merupakan mobil legendaris yang memiliki tingkat kecepatan mesin yang luar biasa. Berbekal mesin V6 Twin-turbo dengan kapasitas 3800cc yang mampu mencapai tenaga maksimalnya hingga 600 HP. Jika dibandingkan dengan Edisi GT R sebelumnya yaitu GT-R Standard hanya mampu mencapai 565 HP. Dengan sejumlah perubahan yang dilakukan Nissan tentu akan membuat pasar mobil spot dunia akan mengarahkan pilihannya terhadap Nisan GT-R Nismo.

Untuk seri Nissan GT-R Nismo sendiri merupakan edisi khusus yang diproduksi Nissan karena GT-R Nismo ini sudah dilengkapi dengan fitur teknologi yang super canggih. Bukan hanya itu peforma kekuatan mesin dan suspensi juga sudah sudah ditingkatkan. Disisi bagian bodi mobil ini sendiri juga dirancang dengan menggunakan serat fifer pada bunper bagian depan dan juga belakang sehingga aerodinamis pada mobil ini lebih stabil dan sempurna pada saat mobil melaju pada kecepatan tinggi.

Tidak sampai distu saja, Nissan GT-R Nismo juga dilengkapi dengan suspensi yang mumpuni seperti Bilstein DampTronic Suspension System. Bukan hanya saja, mobil yang satu ini juga sudah dibekali dengan NISMO-tuned 17.3mm hollow rear stabilizer bar yang mampu membuat kinerja monil ini semakin sempurna. Pada bagian Velg sudah terpasang jenis NISMO Black yang mempunyai diameter 20 inch.

Untuk bagian interior Nissan GT-R Nismo ini didesign begitu mewah dimana Jok Recaro dengan kombinasi dari merah dan hitam. Pada Tachometer juga dirancang lebih sporty dengan tampilan yang lebih modern berwarna merah. GT-R Nismo ini juga dilengkapi dengan sistem navigasi GPS yang terhubung langsung dengan satelit. Dibagian audio, Nissa juga melengkapi mobil ini dengan sistem audio yang dikembangkan oleh BOSE dengan 11 speaker dan 2 Subwoofers.