Nissan March 2019

Nissan March 2019

Terhitung sudah delapan tahun bagi Nissan March dalam mewarnai pasar otomotif Tanah Air. Dimulai pada tahun 2010 lalu, Nissan March memulai debutnya dengan mesin berkapasitas 1.200 cc. Segala utilitas untuk kenyamanan berkendara serta desain stylish dan eye catching, menjadi sajian utama yang didapatkan pada Nissan March 2010.

Facelift Nissan March sendiri hanya dilakukan dalam dua tahap yakni 2014 dan terakhir, 2017 lalu. Memang kami akui, desainnya cukup menggoda kaula muda seperti hadirnya lampu LED Daytime Running Light (DRL) dan panel Head Unit berukuran 7 inci. Meski begitu, tak dipungkiri, Nissan March memiliki desain eksterior yang masih sangat melekat dengan versi sebelumnya tanpa perubahan besar.

Nissan Micra dipasarkan di negara India, Memboyong teknologi keselamatan mumpuni yang disebut Nissan Intelligent Sporty, produk satu ini bukan hanya menjanjikan utilitas khas Hatchback namun juga aspek keselamatan menjadi hal utama. Menariknya, belum lama ini, Nissan March generasi terbaru ini sedang diuji coba di Thailand yang merupakan salah satu negara di Asia.

Sehingga, tak menutup kemungkinan bahwa Indonesia akan merasakannya dalam waktu dekat ini. Apakah Nissan March 2019 Indonesia, siap dihadirkan dalam waktu dekat ini? Dengan latar belakang tersebut, Cintamobil.com hendak merepresentasikan preview Nissan March 2019 pada artikel kali ini.

Nissan Europe nyatanya memberi beragam sentuhan artistik terbaru pada Nissan March 2019. Cintamobil.com sendiri cukup mengapresiasi segala ubahannya yang mana kini tampilannya terlibat lebih energetik dan stylish untuk sekelas mobil City Car. Supaya Anda tak penasaran, berikut kami ulas lebih mendalam tentang eksterior Nissan March 2019.

Selain dihias apik dengan Rear Spoiler mungil, sisi belakangnya juga mendapat ubahan pada sisi desain lampu belakangnya. Menerapkan ukuran Boomerang layaknya pada model modern Nissan lainnya, March terlihat siap untuk menggoda pasar Asia. Tak hanya itu, kaca belakangnya juga sudah didukung dengan Privacy Glass sehingga terik sinar matahari tak merusak barang bawaan di bagasi Anda.

Sebuah City Car berukuran Compact dengan desain sporty dan teknologi mumpuni, hanya kami dapati pada Nissan March 2019. Jika tahun depan, mobil ini dipasarkan di Tanah Air maka bersiaplah para pesaingnya seperti Toyota Yaris dan Honda Jazz. Fitur keselamatan NIM menjadi keunggulan pertama dipadu dengan tenaga Turbo pada dapur pacunya.

Kombinasi tersebut, bukan hanya siap menarik perhatian kaula muda namun juga mereka, masyarakat Urban, yang menginginkan kendaraan mungil menghadapi kemacetan kota. Jika memang prediksi kami tepat, Nissan March 2019 akan menjadi salah satu hal paling ditunggu tahun mendatang. Kami percaya, setiap mata akan memandangnya dan bergumam, “Mobil sporty apakah itu