Porsche 911 Carrera T

Porsche menghidupkan kembali desain lama mereka yaitu 911 Carrera T 2018. T singkatan dari Touring. Keluaran terbaru dari Carrera 911 T adalah yang paling ringan diantara jajaran Carrera.

Pada tuas Porsneling akan diperpendek dan juga mengurangi berat. Porsche mengklaim bobot yang berkurang dan rasio final-drive yang lebih pendek (3,59: 1 berbanding 3,44: 1 dalam Carrera manual) memangkas 0,1 detik dari waktu T manual nol hingga 60-mph

Porsche 911 Carrera T

Suspensi sport yang diturunkan oleh 0,4 inci. Peningkatan sasis tersebut hanya tersedia di T dan Carrera S bukan pada basis 911 lainnya. Yang terbaik dari semuanya, knalpot sport ini dilengkapi standar dengan baffle dan tubing yang diaktifkan secara elektrik yang menyalurkan suara asli ke dalam kabin.

Eksterior dalam pilihan GT Silver Metallic, dan velg alloy antrasit-finish 20 are dibagi dengan Carrera S. Peralatan opsional termasuk sunroof kaca, cermin peredupan otomatis, fasia yang dicat lebih rendah, lampu belakang berwarna, dan lampu LED hitam-selesai . Sebagai bagian dari upaya pengurangan berat, T dilengkapi dengan kaca yang lebih tipis daripada Carrera.

Porsche 911 Carrera T

Kabin dipangkas dengan kulit hitam dengan Alcantara di lingkar kemudi, Carrera T tidak dilengkapi dengan jok belakang, dengan kemampuan mesin Twin-turbocharged 3,0-liter flat-six menghasilkan 370 horsepower dan 331 lb-ft of torque, yang dikirim ke roda belakang melalui transaxle manual 7-percepatan.

Porsche 911 Carrera T

Porsche 911 Carrera T menghadirkan kenyaman untuk dipergunakan sehari. Dan perubahan yang dilakukan Porsche 911 Carrera T merupakan eksploitasi dari Porsche demi mengenang kembali Porsche genaerasi sebelumnya dari varian ini.