Porsche Boxster

Porsche Boxster – Produsen mobil Sport asal Jerman Porsche kembali merilis mobil supercar mereka yang diber nama Porsche Boxster. Dengan design yang super mewah dan juga membuat mobil yang satu ini menjadi mobil yang paling ditunggu oleh para pecinta mobil-mobil sport yang salah saytunya adalah Porsche Boxster. Sasis mobil ynag digunakan Porsche juga terbilang cukup ringan karena dalam mobil teranyarnya mobil ini sudah dilengkapi dengan fitur terbaru yang diberi nama Porsche Intelligent Performance.

Porsche juga melengkapi mobil ini dengan beberpa fitur terbaru sehingga membuat mobil ini mampu melaju dalam kecepatan yang sangat kencang. Dengan sasis yang digunkan cukup ringan yang berfungsi untuk meningkatkan peforma mobil ini lebih dinamis. Selain itu Porsche Boxster ini juga dilengkapi dengan Porsche Torque Vectoring yang semain mobil ini lebih stabil pada saat mobil berada ditikungan dengan kecepatan tinggi.

Pada bagian interior mobil ini memang terlihat hampir mirip dengan seri sebelumnya. Meskipun tidak mengalami perubahan yang cukup signifikan, Porsche Boxster ini tetap tampil dengan design yang mewah dan juga sporty. Designa dari headlamp Porsche Boxster ini juga terlihat garang dan juga sudah menggunakan lampu halogen dengan kualitas terbaik yang mampu memberikan cahaya yang sangat terang ketika melintasi jalanan yang gelap.

Selain itu, pada stoplamp Porsche Boxster ini juga di design begitu elegant dengan bentuk yang melengkung melapisi sisi ujung dari Porsche Boxster. Untuk lampu yang digunaka n pada Stoplamp ini sudah menggunakan lampu LED semakin menambah kesanb mewah pada mobil yang satu ini.

Untuk bagina interior nya pun tidak kalah mewah yang ditawarkan oleh Porsche. Warna merah yang begitu dominan untuk menghiasi seluruh interior mobil yang dimulai dari dashboard, kemudi hingga bagian jok mobil ini juga didominasi dengan warna merah. Bukan hanya itu bahan yang digunakan untuk membalut seluruh isi mobil ini adalah bahan dengan kualitas premium.

Untuk bagian soeedometer mobil ini juga di design dengan model klasik. Porsche Boxster ini juga dilengkapi dengan monitor layar sentuh yang sudah dipadukan dengan sistem audio CDR dan juga Package Plus optional yang sudah dilengkapi dengan speaker yang mampu menghasilkan audio dengan kualitas High Definition.

Sedangkan untuk bagian mesin pacu mobil ini sudah dibekali dengan mesin 2.7 liter yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 265 HP yang sudah disertai dengan sistem transmisi 6-Speed manual. Meskipun mempunyai tenaga mesin yang powerfull, Porsche Boxster ini tetap hemat dalam penggunaan bahan bakar.