Porsche Cayanne GTS

Porsche Cayanne GTS

Porsche Cayanne GTS –┬ámobil ini hadir dengan wajah baru pada tahun 2018 ini. Cayenne yang didesain ulang sepenuhnya model runout, tidak banyak yang berubah untuk model tahun ini.

Cayenne GTS dilengkapi dengan 440 hp, 443 lb-ftv3.6-liter twin-turbo V6, mendorong keluar 440 hp dan 443 lb-ft torsi, transmisi otomatis 8-speed Tiptronic dan all-wheel drive adalah standar. Ini mungkin model lama sekarang tetapi GTS masih tampil luar biasa berkat suspensi udara yang dapat disesuaikan dan peredam adaptif. Beberapa detail GTS yang unik seperti detail interior suede dan eksterior yang lebih agresif membantu Cayenne ini menonjol dan rem yang ditingkatkan, knalpot sporty dan kursi sporty yang menambah menarik tampilannya.

Porsche Cayanne GTS

Sedangkan Cayenne generasi pertama dikritik karena penampilan eksteriornya yang menantang dan tata interior yang serampangan, model generasi kedua adalah perbaikan besar di semua bidang. Model GTS sporty ini secara khusus dilengkapi dengan detail interior yang unik seperti sisipan kursi dan headliner suede serta beberapa kursi sporty bertenaga yang sangat nyaman.

Cayenne GTS dilengkapi dengan V6 3,6 liter twin-turbocharged, mendorong keluar 440 tenaga kuda dan 443 lb-ft torsi ke keempat roda, ini memberikan akselerasi yang kuat di seluruh rentang putaran. Dengan kekuatan mesin seperti ini Porsche Cayanne masih terbilang irit dalam konsumsi bahan bakarnya.

Porsche Cayanne GTS

GTS hadir secara relatif dilengkapi dengan baik sebagai standar dan beberapa fitur yang lebih penting termasuk sistem infotainment 7-inci yang dilengkapi dengan audio streaming dan navigasi Bluetooth, sensor parkir surround, lampu eksterior LED dan sistem audio 10-speaker.

Beberapa item GTS spesifik termasuk kursi,knalpot sporty, rem lebih besar, suspensi udara yang disetel, interior kulit / suede, dan velg 20-inci. Tampil semakin modern dan memberikan kenyamanan lebih bagi pengemudi dan penumpang.