Porsche Macan Terbaru

Macan – berasal dari bahasa Indonesia untuk harimau. Inilah nama yang dipakai oleh Porsche untuk SUV terbaru mereka. Sebagai sebuah SUV, Porsche Macan bisa dimasukan dalam jenis mobil sport. Perubahan ini juga termasuk mesin baru, sistem infotainmen baru, penyempurnaan chassis, dan penyempurnaan gaya.

Porsche Macan Terbaru

Macan tersedia dalam platform S dan Turbo, dengan kembar -turbo V6s, standar all-wheel drive aktif dan transmisi PD-Porsche ganda-kopling. S ini didukung oleh mesin 340-hp 3.0 liter, berakselerasi hingga 100 km / jam dalam 5,4 detik (5,2 detik dengan paket Sport Chrono). Mesin V6 3,6 liter yang lebih besar di Turbo memompa 400 horsepower yang luar biasa dan mempercepat SUV hingga 100 km / jam dalam 4,8 detik (4,6 detik dengan Sport Chrono). Roda 19-inci, sistem audio berkinerja tinggi, dan tailgate yang dioperasikan secara elektrik, knalpot sport, suspensi udara, navigasi dan Porsche Connect Plus, dan paket Sport Chrono dan Premium.

Ventilasi udara sentral telah diposisikan ulang untuk memberi jalan bagi sistem infotainment layar sentuh 11 inci baru. Dikenal sebagai Porsche Communication Management (PCM), set-up memperkenalkan navigasi online dan kontrol suara cerdas ke Macan.

Porsche Macan Terbaru

Macan ditawarkan dengan bantuan kemacetan lalu lintas, yang memungkinkan mobil untuk berakselerasi, mengerem dan menyetir dalam jalur secara mandiri dengan kecepatan hingga 37mph. Jika Anda memutuskan untuk menjelajah di jalur terpencil di Macan Anda, aplikasi Porsche Offroad Precision memungkinkan Anda merekam dan menganalisis kunjungan off-road Anda di perangkat seluler Anda.

Revisi chasis termasuk pegas baru yang lebih ringan dan lebih keras dari sebelumnya untuk meningkatkan kelincahan dan kontrol tubuh, Porsche juga mengklaim penekanan yang lebih besar telah ditempatkan pada perbaikan.