Produk DATSUN Masuk Mobil Terbaru Tahun 2018

Produk DATSUN Masuk Mobil Terbaru Tahun 2018

Hai guys, untuk tahun 2017 sudah berakhir dan sekarang sudah tahun 2018. pada tahun 2018 ini dari perusahaan Produk Datsun memasuki mobil terbaru lho guys. nah untuk mobil apa saja yang akan di ciptakan dari produk Datsun ini? yaitu sebagai berikut :
1. City Car dari Wuling
Pada Oktober 2017, Presiden SGMW Motor Indonesia ( Wuling Indonesia) Xu Feiyun, memastikan ada dua mobil yang akan diluncurkan tahun 2018. Model pertama, MPV berukuran lebih besar dari Confero, dan kedua mobil kota (city car). Model yang pertama sudah terjawab dengan diluncurkannya Cortez pada pertengahan Desember, alias lebih cepat dari yang dijadwalkan. Dengan demikian, hanya tinggal city car yang belum diketahui kapan jadwal peluncurannya. Namun yang pasti, Wuling menyatakan city car ini diproduksi secara lokal di pabrik Wuling yang berada di Greend International Industrial Center (GIIC), Deltamas, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Model ini saat ini sedang dalam tahp pengujian di jalan raya.

2. Sokon Glory 580
Pabrikan asal China lainnya yang berencana meluncurkan mobil baru pada 2018 adalah Sokon. Pada akhir November, Sokon memamerkan satu unit mobil jenis SUV yang diketahui diberi nama Glory 580. Glory 580 menggendong teknologi mesin turbo 1.5L. Sementara untuk yang 1.8L masih mengadopsi mesin natural aspiration. Alexander Barus, CO-CEO Sokonindo mengatakan, Glory 580 siap dipasarkan pada Februari atau awal-awal 2018 mendatang. “Soal SUV ini mungkin saja pada awal 2018 kami bisa mulai masuk pasar atau di Februari. Namun, masih terbatas terlebih dahulu untuk wilayah Jabodetabek,” ujar Alexander saat seremoni pembukaan pabrik mobil Sokonindo di Kawasan Industri Modern Cikande, Serang, Banten.

3. Toyota Yaris
PT Toyota Astra Motor (TAM) terakhir melakukan penyegaran pada Yaris, yaitu November 2016. Informasi yang diterima KompasOtomotif dari sumber internal yang mengetahui rencana ini, tahun depan dipastikan ada penyegaran lagi pada Yaris. “Awal tahun, antara Februari atau Maret 2018. Tepatnya belum bisa dipastikan,” ucap sumber itu kepada KompasOtomotif pada akhir Desember 2017. Sebagai informasi, di Thailand Yaris terbaru sudah meluncur pada September 2017. Banyak ubahan, mulai tampilan hingga ke sektor jantung pacu. Tampilan depan kini sudah mengaplikasi lampu proyektor yang menggunakan LED, termasuk fog lamp dan stoplamp. Jantung pacu dibekali tipe 3NR-FE Dual VVT-i berkubikasi 1.200 cc.

4. Toyota Sienta Hybrid
Wujud Toyota Sienta Hybrid sudah pernah terpergok tim redaksi KompasOtomotif, ketika sedang “digendong” truk di jalan raya. Bahkan, Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) pun tidak mengelak kalau pernah melakukan pengujian MPV 7-penumpang itu. PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai agen pemegang merek (APM), juga pernah menyatakan ketertarikan untuk menjual MPV pintu geser itu di Indonesia. Pada pertengahan Desember 2017, KompasOtomotif berbincang dengan Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM soal itu. Menurut dia, belum bisa diputuskan sebab masih menunggu peraturan pemerintah bertajuk Low Carbon Emmision Vehicle ( LCEV). Jika regulasi yang diterbitkan dianggap menguntungkan, kemungkinan model itu akan dijual di Tanah Air.

Dengan beberapa jenis mobil inilah yang akan Hadir Di tahun 2018 dari perusahaan Datsun iya guys.