Range Rover Evoque

Range Rover Evoque – Mobil besutan dari negeri Ratu Elizabeth, Range Rover kini telah merilis mobil keluaran terbaru mereka yaitu Range Rover Evoque. Mobil bertipe SUV ini tentu merupakan mobil yang paling ditunggu kemunculannya dipasar otomotif. Selain memiliki tenaga ynag cukup besar, mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang modern serta kecangihan dari mobil terbaru dari Range Rover ini tidak perlu dipertanyakan lagi.

Memiliki design mobil yang menawan dan elegan, Range Rover ini hanya sedikit mengalami perubahan dibagian depan mobil. Pada lampu utama bagian depan mengalami perubahan yang cukup besar karena Range Rover Evoque kini dilengkapi dengan teknologi Xenon LED Signature serta fitur Automatic Headlamp Leveling semakin menambah mobil ini semakin sporty.

Untuk bagian spion mobil ini sendiri juga sudah dibekali dengan electric adjustment. Bukan hanya itu saja, mobil ini juga sudah dilengkapi fitur terbaru seperti poer fold, puddle lamp with projected Evoque graphic, headet serta direction indicator.

Untuk bagian roda pada Range Rover Evoque ini menggunakan velg alloy yng berukuran 18 inci yang membuat mobil ini kelihatan lebih gagah. Sedangkan untuk bagian dalam mobil ini didesign begitu sempurna dengan menggunakan bahan premium dan warna dari interior ini didominasi warna hitam guna menambah kesan mobil ini lebih mewah untuk kelas SUV.

Mobil ini juga sudah dilengkapi berbagai teknologi terbaru seperti teknologi InControl Touch, selain itu Range Rover Evoque juga menyematkan monitor ukuran 8 inci touchscreen yang didukung dengan Voice recognition yang mempunyai fungsi untuk sistem Audio, telepon dan juga navigasi.

Range Rover Evoque ini juga dilengkapi dengan USB Port dan juga koneksi Bluetooth yang terhubung langsung dengan Meridian Sound System. Bukan hanya itu fitur ini juga dapat digunakan untuk mendengar audio melalui 11 speaker serta subwoofer.

Pada bagian penggerak roda mobil ini juga dibekali dengan fitur keamanan kelas seperti, Terrain Response, Active Drice Line, Emergency Brake Assist, Hill Start Assist seta Hand Fee Tailgate dan Hill Decent Control. Untuk bagian mesin Range Rover Evoque ini dibdekali dengan mesin yang berkapasitas 2000cc mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 24 HP yang disertai torsi mencapai 340 Nm.