Range Rover Velar

Range Rover Velar

Mobil mewahRange Rover Velar sudah bisa kita dapatkan di Indonesia. Mobil ini menawarkan kemewahan pada setiap sisinya, sehingga harganya dibanderol sangat mahal. Siapkan uang melebihi 2 Miliar untuk membeli mobil ini. Range Rover Velar juga tersedia dalam varian mesin 2 liter dan 3 liter yang otomatis mempengaruhi harga jualnya. Mobil buatan Land Rover tersebut juga menawarkan teknologi canggih dan mesin bertenaga besar yang mampu menghasilkan daya dan torsi berlimpah.

Range Rover Velar cocok bagi orang kaya yang mencari SUV mewah. Mobil ini ditempatkan diantara Range Rover Sport dan Evaque, jadi jangan heran apabila harga Range Rover Velar lebih mahal dibandingkan harga Range Rover Sport. Tampilan mobil ini juga elegan dan dirancang untuk mampu melewati segala medan yang jarang dimiliki mobil SUV mid-size sekelasnya. Nah untuk mengetahui spesifikasi lengkap, fitur, dan harga Range Rover Velar di Indonesia, silahkan simak informasi yang kami rangkum dibawah ini.

Range Rover Velar dipasarkan untuk mengisi ruang kosong antara Range Rover Sport dan Evoque. Desain mobil ini jauh berbeda, dan terkesan lebih mewah. Bentuk bodinya juga memanjang mencapai 4.803 mm dan memiliki jarak sumbu roda 2.847 mm. Semua medan bisa dilalui Range Rover Velar dan bisa menerjang banjir hingga ketinggian 65 mm.

Mobil ini sangat cocok bagi konsumen yang tinggal di Jakarta, karena sering kali terjadi banjir di ibu kota yang sering kali sudah dilalui mobil pada umumnya.

Range Rover Velar yang dipasarkan di Indonesia juga tersedia dalam dua varian mesin, yaitu 2.0L R-Dynamic SE dan 3.0L R-Dynamic SE. Harga keduanya melebihi 2 Miliar Rupiah dan berstatus off the road, sehingga harganya belum termasuk biaya pajak barang mewah yang membuat harga Range Rover Velar dibanderol sangat mahal. Kami rasa harga bukan menjadi masalah berarti, karena mobil ini dipasarkan untuk kalangan atas yang tak segan-segan mengelontorkan banyak uang untuk mendapatkan mobil mewah yang mereka inginkan.

Kemudian untuk fitur keselamatannya, telah tersedia 6 buah airbags yang akan melindungi penumpang dan supir ketika terjadi benturan atau kecelakaan. Sebanding dengan harga Range Rover Velar, mobil ini juga memiliki fitur Emergency Brake Assist yang dioptimalkan sistem pengereman ABS. Lalu ada pula fitur Electronic Traction Control (ETC) yang mengoptimalkan traksi mobil ini.

Bagi kalangan kalian tentu tak ragu membelinya, dan rela mengeluarkan uang miliaran rupiah untuk membayar harga Range Rover Velar yang melebihi 2 Miliar. Uang yang mereka keluarkan akan sebanding dengan apa yang mereka dapatkan. Terlebih Range Rover Velar dilengkapi sistem penggerak empat roda didukung teknologi Intelligent Driveline Dynamic yang membuatnya bisa melewati segala medan dengan mudah dan nyaman.