Spesifikasi Lexus NX 200T

Spesifikasi Lexus NX 200t

Lexus NX 200t menawarkan lima pilihan warna interior pada mobil yang memiliki 5 tempat duduk ini. Sisi dalam pada Lexus NX 200t juga dilengkapi dengan material interior berkualitas yang pastinya akan membuat orang di dalamnya akan merasa sangat nyaman. Mulai dari bagian kabin depan, sektor kemudi pada SUV ini memiliki beberapa komponen yang cukup lengkap, mulai dari steering wheel dengan audio control dan beberapa fitur lainnya.

Ketika memasuki kabinnya, tampak desain interior yang cukup elegan pun membalut pada setiap sisi dinding kabin. Bahkan, beberapa fitur pun juga tampaknya tersematkan guna menunjang kenyamanan penumpang dalam kabin. Hal itu bisa dilihat pada bagian dashboard Wuling Confero S ini di mana terdapat sebuah touchscreen berukuran 8 inci yang akan menampilkan beberapa fitur canggih, seperti tampilan audio visual system sebagai fitur hiburan dan beberapa panel fungsional lain.

Selain itu, di bawah layar sentuh tersebut juga terdapat tombol-tombol yang berfungsi untuk mengatur audio sistem, seperti volume, skip lagu, dan masih banyak lagi. Namun, Dashboard pada mobil Lexus NX 200t telah dilngkapi dengan beberapa fitur lainnya, seperti Charging Port dengan fasilitas Miror Link.

Di sisi lain, pada bagian indikator di sektor pengemudi, juga akan mengandalkan MID yang mampu menampilkan informasi terkait kondisi Wuling Confero S kepada pengemudi. Seperti indikator bahan bakar, kecepatan, jarak tempuh dan odo meter.

Selain yang menarik pada bagian MID ini yakni disematkannya sebuah fitur bernama Tire Pressure Monitoring System (TPMS), yang ditampilkan pada layar meter cluster. Melalui TPMS, mobil Wuling Confero S ini akan mendeteksi jika ada ban yang kekurangan tekanan ban.

Spesifikasi Lexus NX 200t ini dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang canggih dan bermanfaat. Mulai dari fitur pada mesinnya, yakni fitur Turbo Performance, komponen ini tentu akan memberikan tenaga yang lebih besar sehingga menghasilkan performa mesin yang lebih mantap. Selanjutnya pada bagian kabin depannya, memiliki fitur All New Remote Touchpad yang dapat mengaktifkan beberapa fitur dengan hanya menyentuh panel remote sentuh yang ada.

Harga Lexus NX 200t ke pasaran level menengah ke atas Indonesia menunjukkan bahwa Lexus mulai serius untuk berkecimpung di segmen ini. Kehadiran Lexus NX 200t juga berbarengan dengan munculnya Honda HR-V dan juga Ford EcoSport yang semuanya adalah SUV kelas menengah atas juga.

Dengan harga Lexus NX 200t yang sedikit lebih tinggi dari para rivalnya, Lexus mencoba menawarkan fitur-fitur mewah khas mereka sebagai penarik minat konsumen. Kecanggihan teknologi ini, termasuk fitur pilihan mode Eco atau Sport yang dibawanya, bisa menjadi nilai jual tersendiri yang akan menarik minat calon pembelinya. Kisaran harga ini memang tidak akan terlalu mengganggu bagi mereka yang memang sudah lama menggunakan kelas atas untuk partner penunjang aktivitasnya.