Subaru BRZ

Subaru BRZ – Mobil pabrikan asal Jepang yang satu ini memang gemar memproduksi jenis mobil balap dengan kekuatan mesin yang cukup besar. Keluaran mobil terbaru mereka kali ini yakni Subaru BRZ merupakan mobil andalan dari mobil asal negri matahari terbit. Subaru BRZ ini juga memiliki bentgu yang hampir tidak jauh berbeda dengan mobil asal Jepang lainnya yaitu Toyota 86.

Subaru memproduksi mobil terbaru mereka kali ini dilengkapi dengan teknologi super canggih ditambah ladi design interior pada mobil ini pun terlihat begitu mewah dan tak kalah dengan mobil sport produksi Jepang lainnya. Untuk bagian interior mobil ini dilengkapi dengan Audio 6 Speaker, bluetooth, CD, Port USB hingga Jack Input Audio. Tentu tidak sampai disitu saja, mobil ini juga terpasang sistem navigasi GPS yang cukup canggih dimana sistem navigasi pada Subaru BRZ ini terkoneksi langsung dengan satelit.

Untuk sisi bagian mesin, Subaru BRZ mengusung mesin tipe Horizontally-Opposed yang memiliki 4 silinder, DOHC16 Valve Petrol dengan kapasitas mesin 2000cc. Dengan mesin yang sangat canggih, mobil ini mampu mencapai kecepatan maksimal hingga 200 PS dengan putaran mesin hingga 7000 rpm. Untuk bagian sistem pembakaran dari mobil ini juga sudah dilengkapi dengan Injection yang berfungsi untuk membuat mobil ini lebih irit bahan bakar. Meskipun irit dalam ham pembakaran, namun kinerja dari mesin terbaru dari Subaru BRZ ini juga tetap bertenaga.

Sedangkan untuk bagian torsinya sendiri mampu menghasilkan 205 Nm pada putaran mesin 6600 RPM. Tentu dengan peforma mesin yang luar biasa, kecepatan dari mobil ini pun tidak perlu diragukan lagi. Untuk bagian pengereman, Subaru BRZ ini juga dilengkapi dengan Ventilated Disc Brake pada bagian depan dan belakang mobil. Selain itu sistem pengeremannya juga sudah mengusung fitur 4 Channel ABS with Electronic Brake-Force Distribution Brake Assist.

Disisi keamanan dari mobil ini juga sudah dilengkapi dengan Break Assist System, SRS Front Airbags, Keyles Entry hingga Immobilizer yang mampu berfungsi sangat baik pada saat terjadi guncangan hebat pada mobil.