Subaru Viziv 7

Subaru Viziv 7 – Mobil pabrikan asal Jepang, Subaru kembali merilis mobil terbaru. Namun untuk kali ini mobil asal Jepang ini tidak mengeluarkan mobil terbaru mereka yng bertipe Sporty, melainkan tipe SUV 7 Seater yang diberi nama Subaru Viziv 7 yang memiliki design mobil dengan badan besar dan juga gagah. Mobil yang dikeluarkan oleh Subaru ini juga dinilai cocok untuk keluaraga. Tentu dengan hadirnya Subaru Viziv dipasar otomotif dunai tentu akan menganggu keberadaan dari Toyota Fortuner yang juga merupakan pabrikan mobil asa Jepang.

Untuk tipe mobil SUV 7 ini memang tengah berkembang seiring dengan minat yang semakin meningkat. Salah satu contoh adalah mobil pabrikan asal Amerika, Volks Wagen (VW) yang mengeluarkan mobil terbaru mereka denagn tipe SUV 7 yang diberi nama VW Altas di Los Angeles.

Dengan pasar SUV 7 yang semakin meningkat dipasaran, Subarau juga tidak ingin ketinggalan untuk mengeluarkan mobil SUV 7 ini dipasaran. Dimana sebelumnya mobil pabrikan Jepang ini tidak lagi mengembangkan dan juga melanjutkan generasi dari Subaru Tribeca yang merupakan SUV 7 Seater pada saat itu. Namun dengan design dan juga konsep baru dan tentunya dengan model yang jauh lebih modern yaitu Subaru Viziv 7.

Untuk model terbaru dari Subaru Viziv ini yang memiliki medium-size 7 Seater SUV yang akan dipasarkan guna untuk menarik minat pasar yang semakin meningkat. Memiliki ukuran bodi yang besar dan juga berotot, membuat banyak orang beranggapan bahwa mobil ini merupakan mobil berukuran gagah seperi Land Cruiser, Range Rover hingga Cadilac Escalade.

Mesin pada mobil ini sendiri akan dibekali dengan mesin boxer 4 silinder tubocharged serta mesin boxer 3.6 liter disertai dengan 6 silinder Turbocharged. Dimana mobil ini juga dilengkapi dengan sistem penerangan dengahn kualitas teknologi paling mutakhir seperti lampu utama pada mobil ini telah menggunakan LED dan pada bagian bumper mobil ini jjuga sudah terpasang Foglamp. Pada bagina belakang mobil juga terdapat lampu LED yahng terletak pada bagasi dan juga disisi kiri dan kanan bumper dari Subaru Viziv 7.