Suv termahal Toyota

Suv termahal Toyota – Pabrikan Mobil Toyota merupakan pemain lama Mobil di Indonesia. Siapa yang meragukan kualitas mobi-mobil Toyota. Pasaran Toyota selami ini menyasar ke kalangan menengah, namun dalam beberapa tahun terakhir Toyota menghadirkan Mobil-mobil terbaiknya dan mulai melirik kalangan menengah keatas. Ini dilihat dengan beberapa Produk mobil Toyota terlihat sangat mewah dan bukan hanya tampilan saja terlihat mewah, namun harga yang ditawarkan pun termasuk mahal. Berikut beberapa daftar SUV mahal keluaran Toyota.

Suv termahal Toyota

  • Mobil Toyota Fortuner 4×4 2.4 VRZ A/T DSL (kisaran Rp660.800.000)

Toyota All New Fortuner 4×2 2.4 VRZ A/T DSL Mobil – Attitude Black merupakan mobil high SUV yang kini terlihat lebih gagah dan mewah. Ini berkat perubahan sejumlah aksesoris yang melekat pada mobil High Suv ini seperti misalnya pada bagian eksterior Floating Roof, Outer Rear View Mirror with Welcome Light, Alloy Wheel 18 inch, Bi-Beam LED Headlamp, Power Back Door with Memory Function, Backdoor Garnish, Stylish Rear Lamp, Rear Spoiler with High Mount Stop Lamp, Shark Fin Antenna. Dan untuk Interior Smart Entry, Smart Start Stop Button, Elegant Instrument Panel Design, Power Seat, Cabin Lamp, Steering Wheel, TFT Type MID, Drive Mode System (Eco-Normal-Power Mode), Paddle Shift, Rear Auto AC (AT), Advanced Entertaiment System with Navigation, Rear Seat Entertaiment, Power Outlet with Compartment, Leather Seat Material, 6 Speed A/T Sport Sequential Switchmatic (Matic).

Mengintip bagian dalam mobil, kita akan disuguhi fitur komplit baik itu audio, keamanan hingga desain baru steering wheel. Kita akan melihat satu per satu secara singkat. Sistem audio Toyota All New Fortuner berbeda dengan pendahulunya. New Fortuner ini dibekali dengan sistem audio berukuran 8 inchi, navigation, Toyota Move dan Micracast auto AC. Fitur keamanannya dilengkapi dengan SRS, isofix, ABS dan EBD serta air bag. Untuk mendukung keselamatan pengguna, generasi Fortuner ini juga dilengkapi dengan Emergency Brake Signal, Hill Start Assist, A-TRX, dan Vehicle Stability Control.
Sementara, steering wheel-nya sudah didesain apik dan lebih modern. Kali ini, dihadirkan steering switch, Eco mode/Power Mode, paddle shift sequential (A/T), dan rear Diff Lock lengkap dengan manual 6-speed.

Dilihat dari spesifikasi mesin, Anda akan merasakan tenaga yang maksimal dan hemat bahan bakar dari All New Fortuner kali ini. Khusus untuk varian VRZ A/T dan G, mobil ini dibekali dengan mesin diesel 2.400 cc 4×2 baik manual maupun otomatis. Sedangkan varian 4.x SRZ A/T, digunakan mesin bensin dengan kapasitas 2.700 cc. Karena mesin tipe GD inilah, tenaga yang dihasilkan benar-benar maksimal. Meskipun hemat bahan bakar, dorongan askelerasinya tetap mantap dan responsif.Dengan fitur lengkap dan modern, kita akan melihat respons masyarakat terhadap Toyota All New Fortuner ini.

Suv termahal Toyota

  • Mobil Toyota Land Cruiser 200 VX (kisaran Rp1.976.800.000)

SUV Toyota Land Cruiser adalah mobil legendaris, bahkan bisa diurut sejarahnya sejak 1951. Dan terus eksis hingga saat ini, bahkan bertransformasi dari “kuda beban” menjadi SUV termewah buatan Jepang.

Meski begitu, tak perlu meragukannya ketangguhan versi terkininya, Toyota Land Cruiser 200 VX. Karena SUV termaha dijual PT Toyota-Astra Motor ini tetap mengedepankan kemampuan off-road sebagaimana pendahulunya. Medan perkotaan, serta kondisi ekstrem pun bisa dilaluinya, juga mesin yang besar yang menjadi andalan Toyota Land Cruiser 200 VX.

Suv termahal Toyota

  • Mobil Toyota C-HR Dual Tone (kisaran Rp490.000.000)

All New C-HR dilengkapi berbagai macam fitur kenyamanan dan keselamatan penumpang. Kenyamanan mobil ini didukung fitur-fitur modern seperti pada centre cluster terdapat Head Unit AVX 7 inch (DVD, Bluetooth, USB, AUX, Weblink Application dengan Multi-Tasking Window), lalu ada pula Dual Zone Auto A/C yang tampil dengan Digital Display dan design yang sporty.

Untuk jantung penggeraknya, mobil ini dipersenjatai dengan mesin berkode 2ZR-FBE. Unit tersebut dengan konfigurasi empat silinder segaris 16 katup DOHC drngan teknologi VVTi. Mesin berkapasitas 1.798cc menghasilkan tenaga hingga 139 TK pada 6.400 rpm, dengan torsi maksimum 170 Nm pada 4.000 rpm.