Suzuki SX4 S-Cross

Suzuki SX4 S-Cross

Suzuki SX4 S-Cross – Salah satu mobil pabrikan asal Jepang, Suzuki akan kembali memanaskan persaingan pasar otomotif global dengan hadir mobil SUV terbaru mereka yang diberi nama Suzuki SX4 S-Cross.

Hadir dengan design dan juga tmapilan yang lebih modern dan juga gagah yang merupakan ciri khas utama dari mobil bertipe SUV. Dengan bentuk mobil yang begitu mewah dan juga elegant membuat mobil uyang satu ini ditunggu kehadirannya guna untuk mengusik dominasi dari Honda maupun Toyota yang sudah merilis mobil SUV terbaru mereka.

Suzuki SX4 S-Cross ini juga kini tampil begitu istimewa karean Suzuki telah melengkapi mobil ini dengan berbagai fitur menarik dan juga teknologi yang digunakan juga cukup canggih. Didukung dengan mesin yang begitu bertenaga semakin membaut mobil SUV dari Suzuki ini patut untuk ditunggu kehadiran dipasar otomotif dunia.

Memiliki kapasitas hingga 5 penumpang membuat mobil ini mempunyai luas kabin yang cukup luas. Ditambah dengan design yang gagah dan juga futuristik semakin membuat mobil ini menjadi sangat mewah.

Headlamp lampu utama ini juga dirancang begitu gahar yang sudah menggunakan LED Projector with DRL yang didukung dengan foglamp yang terdapat di baumper depan semakin membuat pencahayaan dari Suzuki SX4 S-Cross semakin terang saat berada pada jalanan yang gelap.

Suzuki SX4 S-Cross

Bagian utama dari Suzuki SX4 S-Cross adalh mesin yang digunakan Suzuki untuk mobil terbarunya menggunakan tipe mesin M15A, DOHC 16 Valve, 4 silinder In-Line didukung dengan VVT sehingga mampu membuat mobil ini menghasilamn tenaga hingga 1491cc.

Untuk sistem transmisi mobil ini juga sudah dibekali dengan teknologi terbaru yaitu dengan menggunakan sistem transmisi Manual 5-Speed dan sistem transmisi automatic 6-Speed.

Selain itu mobil ,ini juga dilengkapi dengan teknologi Multipoint Injection yang sudah bersertifikat EURO4 yang memiliki funsgi untuk membuat Suzuki SX4 S-Cross lebih hemat dalam penggunaan bahan bakar dan tetap mempunyai tenaga yang cukup besar.

Suzukii juga membekali rangka mobil ini dengan teknologi terbaru yaitu rangka yang terbuat dari Monocoque dan tach Body. Sedangkan untuk suspensinya sendiri, Suzuki menggunakan suspemsi tipe MacPherson Strut untuk roda bagian depan dan Torsion Beam untuk roda bagian belakang.