Toyota C-HR

Toyota C-HR – Dunia otomotif sekarang semakin menggeliat dimana sejumlah industri mobil dunia bersaing ketat guna untuk menarik minat terhadap mobil keluaran terbaru. Kini giliran mobil pabrikan asal Jepang, Toyota lagi-lagi menunjukkan dominasinya dipasar otomotif dengan merilis mobil SUV teranyar mereka yang diberi nama Toyota C-HR.

Dengan munculnya mobil SUV terbaru dari Toyota ini semakin membuat peta persaingan dengan Honda HR-V, Nissan Juke serta Mitsubishi Outlander Sport. Dengan design yang simple dan juga terkesan mewah ini semakin membuat mobil yang satu ini menjadi layak ditunggu kehadireannya dipasar otomotif. Selain itu mobil ini juga tentu akan dibekali dengan mesin yang powerfull pastinya.

Menurut kabar yang beredar, Toyota C-HR akan hadir dalam tiga varian yang memiliki kapasitas mesin yang berbeda yaitu ada yang 1200cc, 1800cc hingga 2000cc. Dengan tampiln yang lebih mewah dan juga elegant membuat banyak orang membandingkan dengan Honda HR-V. Design headlamp pada mobil ini dibuat facelift sehingga mobil ini semakin sporty.

Memiliki tampilan body yang futuristik membuat mobil ini begitu elagant dan juga simple. Disamping itu, mesin yang digunakan untuk mobil yang satu ini juga terbilang cukup powerfull sekali karena Toyota dikabarkan akan membekali mobil terbarunya ini dengan mesin Turbocharged, naturally aspirated serta mesin yang menggunakan teknologi hybrid.

Untuk mobil dengan tipe mobil yang menggunakan mesin hybrid mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 97 HP dengan torsinya hingga 193 Nm, selian itu Toyota dengan mesin hybrid ini juga sudah dilengkapi dengan sistem transmisi CVT. Sedangkan untuk tipe yang menggunakan mesin Turbocharged ini mempunyai tenaga yang lebih besar dan mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 114 HP dengan torsi 185 Nm yang sudah dihubungkan dengan sistem transmisi 6-speed.

Untuk tipe mobil yang menggunakan mesin Naturally Aspirated memiliki tenaga yang jauh lebijh besar lagi yaitu mampu mencapai 148 HP dengan torsi maksimalnya mencapai 193 Nm. Untuk sistem transmisi mobil ini juga sudah menggunakan CVT sebagai penggerak roda.

Didukung dengan peforma mesin yang luar biasa, mobil ini juga akan dilengkapi dengan berbagai fitur yang tidak kalah canggih dengan komptitor mereka seperti airbag disetiap sisi mobil, fitur multimedia yang sudah dihubungkan langsung dengan sistem audio yang mampu menghasilkan suara terbaik serta sistem navigasi GPS mobil ini juga sudah terkoneksi langsung dengan satelit.