Toyota Harrier Facelift

Toyota Harrier Facelift – Mobiil tipe SUV yang kini makin digemari oleh pecinta otomtif dunia karena memiliki posutur mobil yang tinggi besar dan juga kabin yang besar serta mampu menampung penumpung hingga 5 orang didalamnya. Dan kini Toyota telah resmi merilis mobil terbaru mereka yang diberi nama Toyota Harrier Facelift.

Mobil terbaru dari Toyota yang satu ini merupakan salah satu mobil mewah yang diproksi oleh mobil pabrikan asal Jepang. Tampil dengan design terbaru dan juga fitur teknologi serta peforma mesin yang semakin powerfull. Selain itu bentuk mobil yang elegant semakin membuat mobil ini semakin layak untuk ditunggu dipasar otomotif dunia.

Pada bagian eksterior mobil ini dirancang begitu menawan serta memiliki postur body yang besar dan juga tinggi menjadi ciri khas dari mobil tipe SUV. Untuk bagian penerangan pada lampu utama Toyota Harrier Facelift sudah mengggunakan headlamp yang didesign dengan bentuk sharp yang menggunakan triple-bulb LED.

Sedangkan untuk bagian Interior mobil ini juga sengaja didesign dengan kualitas premium. Dimulai dari dashborad, sisi pintu, atap mobil hingga jok Toyota Harrier Facelift ini menggunakan material terbaik. Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan Arm Rest yang berfungsi untuk sandaran tangan pada dua jok mobil bagian depan.

Untuk Head unit ini sudah terpasang monitor layar sentuh teknologi terbaru, serta panel cruise control dan juga audio steering system yang terpasang pada bagian kemudi Toyota Harrier Facelift terbaru ini.

Toyota Harrier Facelift ini mempunyai tiga tipe nesin mobil yang berbeda tiap tipenya. Untuk tipe yang pertama mobil ini dibekali dengan mesin tipe 8AR-FTS 2.0 L yang didukung dengan fitur Twin Turbo VVT-iw yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 231 HP dengan torsi maksimalnya 350 Nm. Sistem transmisinya sendiri menggunakan sistem 6 Speed Manual atau automatic yang disertai dengan teknologi 4WD.

Untuk tipe kedua dari Toyota Harrier Facelift ini menggunakan mesin versi hybrid yang disokong dengan mesin tipe 3ZR-FAE 2.5 L Dual VVT-i yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 152 HP dengan torsinya mencapai 206 Nm. Sedangkan untuk tipe ketiga dari mobil ini dibekali dengan mesin 3ZR-FAE 2.0 L Dual VVt-i yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 151 HP dan torsinya mencapai 206 Nm.