Toyota New Fortuner 2018 Terbaru Di Negara Indonesia

New Fortuner 2018 – Guys pasti kalian sudah mengenal dengan jenis mobil terbaru di perusahaan Toyota yaitu Toyota New Fortuner tahun 2018 yang akan di hadirkan Di tahun 2018 ini. dengan jenis mobil terbaru ini banyak sekali barang yang berkualitas dan juga memiliki accesories terbaru lho. mobil ini sebenarnya sudah pernah di riliskan di negara thailand pada tahun 2016 yang lalu dengan mmeiliki sebuah design yang modern dan sangat jauh sekali dengan fortuner yang lama. dan New Fortuner ini juga menggunakan mesin terbaru.

Toyota New Fortuner terbaru ini di negara indoneia ini akan perkirakan dimana bisa bersaing yang sangat ketat dengan penjualan mobil yang akan berkategori medium SUV. terutama yang akan di incar oleh Toyota new Fortuner ini akan mengincar mitsubishi All New Pajero sport. namun menurut anda ingin memilih mobil dengan jenis mana yaitu New Fortuner atau New Pajero Sports.

Toyota New Fortuner memiliki banyak sekali berbagai jenis barang yang canggih yaitu seperti :
> Lampu LED Bi-Beam
Pada varian tipe SRZ dan VRZ, lampu utama mobil telah menggunakan lampu LED Bi-Beam (artinya lampu dekat dan lampu jauh telah menggunakan LED dengan menggunakan satu proyektor lampu), serta dilengkapi dengan lampu LED untuk Daytime Running Lamp. Lubang pendingin udara yang dulunya ada di kap mesin Fortuner Diesel, yang sering disebut dengan intercooler, letaknya tidak lagi di kap mesin, tetapi telah dipindahkan ke bagian bumper bawah.

> Velg Mobil
Tidak hanya perubahan desain melengkung keatas, dari samping juga terlihat adanya perubahan desain atap mobil. Masih dilihat dari samping, ada perubahan desain velg khusus untuk tipe Fortuner SRZ dan Fortuner tipe VRZ, velg telah menggunakan ukuran 18 inchi dengan variasi 2 warna, crome dan hitam. Sedangkan untuk velg Toyota Fortuner tipe G, baik dengan transmisi manual dan otomatis, menggunakan velg Alloy ukuran velg 17 inchi berwarna abu gelap.

> Electric Outter Mirror
Untuk lampu sein juga terdapat pada spion mobil, baik dari sisi kanan dan sisi kiri, dan spion dapat dilipat secara elektrik (hanya ada pada Toyota Fortuner tipe SRZ dan VRZ). Masih dilihat dari sisi eksterior mobil Toyota Fortuner, tampilan belakang All New Toyota Fortuner juga mendapat perubahan desain secara signifikan. Paling terlihat pada desain lampu belakang, yang dilengkapi 2 lampu LED bergaris sejajar. Bagian belakang Toyota All New Fortuner terbaru juga dilengkapi lampu spoiler dan pada bagian atap, terdapat antena yang berbentuk sirip ikan hiu.Electric Outter Mirror

> Power Back Door
Khusus pada tipe Toyota Fortuner SRZ dan VRZ terdapat fitur unggulan yang diberi nama Power Back Door, yaitu membuka pintu bagasi belakang hanya dengan menekan tombol pada kunci remote. Sedangkan untuk menutup pintu bagasi belakang, hanya perlu menekan tombol yang ada pada bagian bawah pintu bagasi belakang.

> Fitur Interior Fortuner
Saya yakin sebagian besar konsumen yang berencana membeli All New Toyota Fortuner, akan sangat detail dalam memperhatikan fitur dan kenyamanan kabin mobil, dan tuntutan kenyamanan ekstra dari konsumen sangatlah wajar untuk sebuah mobil SUV dengan harga 400 juta keatas / 1 unit.

> Smart Entry
Dari sisi interior, All New Toyota Fortuner terbaru khusu pada tipe SRZ dan VRZ, telah dilengkapi dengan remote smart entry. Saat pengemudi memasuki kabin mobil, lampu kabin dengan warna putih menggunakan lampu LED, akan menyala dan sangat bermanfaat disaat malam hari.

> Engine Start Stop
Menghidupkan mobil All New Toyota Fortuner terbaru pada tipe SRZ dan VRZ, tidak lagi memerlukan anak kunci. Pengemudi hanya perlu menekan pedal rem dan menekan tombol “Engine Start Stop”.

> Multi Information Display
Untuk tampilan Multi Information Display (MID) menggunakan layar jenis layar TFT ukuran 4,2 inch yang didominasi nuansa warna biru. Khusus untuk All New Toyota Fortuner tipe VRZ, terdapat fitur pengaturan tempat duduk secara elektronik. Jadi enga pakai tuas lagi, tinggal tekan tombol yang ada di samping kursi.