Toyota Venturer

Toyota Venturer – Mobil terbaru dari pabrikan Mobil asal Jepang, Toyota Venturer merupakan salah satu mobil dari Toyota Innova dan merupakan tipe paling tertingi yang sebelumnya adalah Toyota innova Q. Perlu di ketahui secara prinsip Toyota Venture adalah Kijang Innova yang di beri sentuhan macho agar memiliki penampilan mirip SUV.

Toyota Venturer

Mobil Toyota Venture sendiri hadir dalam trim Q yaitu kemewahan interior Toyota Venture yang sebelas dubelas dengan Kijang Innova dari trim sama. Dimana seluruh kursi nya di lapisin bahan kulit berwarna hitam. Dalam hal ini pun memperkuat aksen mewah yang dimiliki MPV kebanggaan Toyota tersebut.

Mobil Toyota Venture pun menyediakan kepraktisan dengan adanya seatback table pada Toyota Venture guna semakin memanjakannya penghuni kabin. Selain itu tidak lupa rear seat console tray dengan port 12v yang bisa di gunakan sebagai gadget charger.

Toyota Venturer

Varian Toyota Venture merupakan hal utama karena mesin baru yang sebelumnya juga terdapat pada Kijang Innova. Mobil ini memiliki kapasitas 2.362 cc dan di dukung teknologi VTN dan intercooler. Mobil ini juga mempunyai perbedaan torsi antara varian MT dan AT dimana AT memiliki torsi maksimum 34,9 kgm pada rentang 1200-2800. Mesin di padu transmisi baru otomastis 6 percepatan. Mobil terdapat tiga mode berkendara yaitu normal, eco dan power. Mobil ini di bandingkan diesel generasi sebelumnya mesinya sudah terasa lebih halus dari sisi getaran maupun suara. Mobil ini juga memiliki respons tenaga lebih baik.

Berbekal mesin seperti tersebut New Toyota Venture mampu menghasilkan tenaga maxsimalnya yang mencapai 139 PS pada putaran mesin 5,600 rpm, sedangkan untuk torsinya mampu mecapai 18.7 Kgm pada putaran mesin 4,000 rpm. Sedangkan untuk tope mesin 2.4 Diesel mampu menghasilkan tenaga mencapai 149 PS pada putaran mesin 3,400 rpm dan torsinya 36.7 Kgm pada putaran mesin 1,200 – 2,600 rpm. Kedua jensi mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga yang tangguh dan oke, oleh karena itu akan sangat sepadan dengan harga New Toyota Venture yang dibanderol.

Tipe
Toyota Venturer GAS AT Rp.406.400.000,-
Toyota Venturer GAS MT Rp.386.300.000,-
Toyota Venturer DSL AT Rp.445.600.000,-
Toyota Venturer DSL MT Rp.424.200.000,-

Mobil ini menjadi andalan MPV terbaik dari Toyota. Mobil ini hadir melihat dari pasaran Mobil MPV yang tersaingi oleh Mobil segmen SUV dan Hacthback, yang menguasai pasaran mobil saat ini.